WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Pilkakon Serentak, Hilman, S.H : “Mari Sukseskan Pesta Demokrasi Dengan Jujur, Adil dan Rahasia”

TANGGAMUS, JMI - Pesta Demokrasi yang akan diselenggarakan dalam Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) 7 Juli 2022 mendatang, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tanggamus, Hilman, S.H, menghimbau sekaligus mengajak seluruh masyarakat mensukseskan Pilkakon yang Aman dan Nyaman dan Tentram.

Penyelenggaraan Pilkakon serentak mendatang, Hilman, S.H, dari Fraksi Partai Gerindra ini menghimbau sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mensukseskan Pemilihan Kepala Pekon yang akan dilaksanakan secara serentak mendatang sehingga terpilihnya Kepala Pekon yang amanah, Senin, (04/07), diruang Komisi I DPRD Kabupaten Tanggamus.

"Kami selaku Wakil Rakyat berharap kepada seluruh kontestan Pilkakon pada kesempatan ini, agar dapat mengajak seluruh pendukungnya, pemilihnya untuk sama-sama mensukseskan Pilkakon dengan Langsung, Umum, Jujur, Adil dan Rahasia," himbau Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tanggamus, Hilman, S.H.

Tak hanya itu, Pria yang memiliki hobi seni beladiri Kuntau ini, mengajak semua pihak agar dapat ikut membantu, berpartisi aktif dan ikut memberikan suara dalam memilih Calon Kepala Pekon demi suksesnya Pilkakon mendatang.

“Kami juga selaku Anggota Dewan akan melakukan Pengawasan secara intensif dan akan berkoordinasi dengan seluruh pihak yang terkait, agar terciptanya suasana yang aman, nyaman dan tentram. Kami juga sangat berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat ikut membantu dan berpartisi aktif untuk ikut memberikan suara, untuk memilih calon Kakon nya yang terbaik, yang refresentatif, yang dapat melindungi, mengayomi, membina dan tentunya dapat menyelesaikan seluruh permasalahan-permasalahan administrasi masyarakat kedepannya,” terang Alumni Universitas Lampung, Jurusan Law.

Ia menambahkan, "Adapun jika ada laporan terkait  masyarakat yang akan mengadukan kecurangan yang ada di Pekon masing masing, saya siap melakukan pendampingan ke Dinas terkait," tutur Pria yang pernah bekerja sebagai Director di Advokat ini.

ROBI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tidak lebih dari 10 Jam, Dua Pelaku Pembunuhan Diringkus oleh Polres Banjar

Banjar JMI, Polres Banjar Polda Jabar - Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar Polda Jabar tidak lebih dari 10 Jam amankan pelaku Pembunuhan...