WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Masih Tersisa Satu Kebocoran Atap di Stasiun Manggarai, Jaksel


Jakarta JMI
- Masalah kebocoran atap di Stasiun Manggarai masih terus coba diatasi sampai akhir Juli ini. Tersisa, satu kebocoran atap di stasiun ramai kawasan Jakarta ini.

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (29/7/2022) pukul 11.46 WIB, satu lokasi kebocoran atap di Stasiun Manggarai itu berada di lorong persimpangan dari pintu masuk menuju main hall stasiun, tepatnya di lorong setelah jalur tunggu bandara.

Tidak tampak adanya teknisi yang melakukan perbaikan atap yang bocor itu siang hari ini. Namun, tangga yang kerap digunakan untuk memperbaiki atap terlihat berada di ujung timur main hall stasiun.

Berdasarkan data detikcom, masih ada dua titik kebocoran atap di stasiun pada Jumat (22/7) pekan lalu. Dua titik itu berada di area tengah main hall dan di samping jalur tunggu bandara stasiun.

Hari ini, Jumat (29/7), kebocoran pada dua titik itu tak lagi terlihat. Ember penadah dan papan tanda peringatan bagi penumpang pun tidak lagi tampak di bawah atap tersebut.

Situasi di Stasiun Manggarai siang hari ini terpantau tidak terlalu padat. Sejumlah penumpang juga tampak menunggu di stasiun sambil mengisi battery ponselnya.

Permasalahan atap bocor ini diberitakan detikcom Do Your Magic sejak 11 April 2022, bersamaan dengan masalah lift mati dan eskalator mati. Saat ini, lift dan eskalator sudah hidup kembali. Tinggal kini masalah atap bocor menanti penyelesaian


Sumber : detiknews 



Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semarak HUT Ke-77 RI, Kecamatan Panyingkiran Adakan Gebyar Beragam Kegiatan

MAJALENGKA, JMI - Seluruh warga masyarakat di tiap daerah antusias mengikuti berbagai gebyar kegiatan di momen HUT-ke77 RI. Pot...