WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Banjar Gelar Shalat Idul Adha di Lapangan Apel Mapolres

BANJAR, JMI - Polda Jabar - Polres Banjar menggelar shalat Idul Adha 1443H tahun 2022 di halaman kantor Polres atau di halaman apel Mapolres Banjar. (10/07)

AKP Helmizar, S.IP. Kasat Samapta Polres Banjar bertindak sebagai Imam Shalat Idul Adha tersebut, sedangkan Kabag Ops Polres Banjar bertindak sebagai Khotib pada sholat ied tersebut, serta Kabag Log Polres Banjar membacakan amanat dari Wali Kota Banjar. 

Idul Adha tahun ini mengambil tema 'Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Personel Guna Mewujudkan Polri yang Presisi'. 

Kabag Log yang membacakan amanat tersebut mengatakan Nabi Ibrahim seorang ayah yang dengan ikhlas mengorbankan Nabi Ismail, Putranya untuk melaksanakan perintah Allah. Kita hidup dimasa sekarang sepatutnya meneladani keteladanan keduanya dalam kehidupan sehari-hari. 

Pandemi yang mulai berangsur membaik, tambah Wali Kota, menjadi dasar pemerintah memberikan kelonggaran dalam melakukan aktivitas beribadah secara berjamaah dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

"Yang tidak kalah pentingnya, Kami mengingatkan kepada masyatakat untuk segera mengikuti vaksin covid19 secara lengkap. Capaian vaksin booster di Kota Banjar akan terus di akselerasi. Ini merupakan sebuah ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi" Jelasnya. 

Hadir dalam Sholat Idul Adha tersebut Waka Polres Banjar Tommy Widodo A., S.H.,M.Si., para pejabat utama, para perwira, dan Personel Polres Banjar beserta keluarga, serta warga sekitar Mapolres Banjar. 

Setelah dilaksanakan sholat Ied, Personel yang tergabung dalam panitia Qurban melaksanakan pemotongan dan penyaluran daging Qurban.

A.Mansur/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Security BUMN PT PELNI Diberhentikan Paksa, Ngadu ke Raja Galuh Pakuan Ingin Mendapat Keadilan yang Layak

JMI - Ratusan tenaga pengamanan atau security yang bekerja di BUMN PT PELNI diberhentikan paksa tanpa alasan yang jelas. Mereka lantas me...