WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Richo Tambuse Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan Bandar Lampung Expo


BANDAR LAMPUNG, JMI
-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung yang ke-340, Pemerintah Daerah Bandar Lampung mengadakan Bandar Lampung Expo.

Perhelatan yang direncanakan selam 9 hari dari tanggal 16 sampai dengan 24 Juli bertempat di Stadion mini Kelurahan Waydadi, Kecamatan Sukarame, tersebut akan dimeriahkan berbagai kegiatan termasuk mengundang beberapa artis dari Ibu Kota dan jalan sehat.

Richo Tambuse dari P.T Orizpro Media Indonesia Media selaku Even Organiser (EO) acara tersebut yang ditemui di lokasi pada saat memantau persiapan kegiatan Selasa, (12/07/2022) mengharapkan dukungan dan suport dari semua lapisan masyarakat.

Dia berharap masyarakat Bandar Lampung dapat berpartisipasi untuk mengunjungi kegiatan Bandar Lampung Expo tersebut.

"Iya ini kan hajat Pemerintah Daerah Bandar Lampung dalam rangka rangkaian HUT Kota Bandar Lampung yang ke-340. Kita berharap masyarakat dapat menyaksikan kegiatan ini, selain memang ada stan-stan yang menunjukkan keberhasilan Pemerintah Kora Bandar Lampung dalam melaksanakan pembangunan," jelas Richo Tambuse.

Ia menambahkan, "Juga ada panggung hiburan yang diisi oleh beberapa artis Ibu Kota untuk dapat menghibur masyarakat. Selain itu akan ada jalan sehat untuk masyarakat Bandar Lampung," sambungnya.


ROBI/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...