WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Amazing, PMBR Bersama Irfan Hakim Melepas Burung Kesayangan Jendral Di Aviary Dehakim


BEKASI JMI,
  Ditengah hiruk pikuk Ibukota dan juga kesibukan sehari hari para penangkar yang tergabung dalam komunitas penangkar murai Bekasi Raya atau disingkat PMBR ini justru sedang menikmati kesejukan dari rindangnya pepohonan dan gemericik air Di Aviary Dehakim milik artis Nasional dan juga presenter Irfan Hakim, Sabtu (29/07/2022) Daerah Jati Cempaka Jakarta Timur.

Ketika ditemui Media Dalam agenda kerja PMBR terdapat VIsi konservasi yaitu menjaga ekosistem murai dan habitatnya, maka dari itu untuk mencapai tujuan tersebut PMBR  terus menerus melaksanakan aksi lingkungan diantaranya adalah melepas burung ke habitatnya.



Untuk kali ini berbeda sebab dalam kegiatanya PMBR melepas burung Di Aviary Dehakim milik Irfan Hakim, Pada kesempatan ini yang dilepaskan adalah sepasang burung samyong milik Laksamana Pertama TNI Elka Setyawan, Jendral angkatan laut ini memberikan burung kesayangan nya untuk dilepas liarkan Di Aviary Irfan Hakim.

Tak cukup Hanya itu PMBR juga memberikan sepasang burung Murai Prestasi Bernama Kopasus milik Bapak Nano Suripto bendahara sekaligus pendiri PMBR. Adapun jantan yang diberkan merupakan burung prestasi Ring MJ dan betina nya juga adalah pilihan dari indukan prestasi Gharaga Ring Solihin RA BF.

Ternyata bukan hanya burung yang dilepaskan oleh para penangkar ini ternyata turut juga dberikan yaitu Miniatur KApal perang milik Laksma Elka.


Jemikan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semarak HUT Ke-77 RI, Kecamatan Panyingkiran Adakan Gebyar Beragam Kegiatan

MAJALENGKA, JMI - Seluruh warga masyarakat di tiap daerah antusias mengikuti berbagai gebyar kegiatan di momen HUT-ke77 RI. Pot...