WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bandara Kalimarau BLU Memeriahkan HUT RI Ke-77 Dengan Bebagai Perlombaan


Berau JMI,
 Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 menjadi perayaan yang sangat spesial  Karena berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini masyarakat sudah bisa menggelar berbagai kegiatan secara terbuka, salah satunya kegiatan lomba HUT RI ke 77. 

Dan Pemerintah telah menetapkan tema HUT ke-77 Kemerdekaan RI, yakni “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Tema ini merefleksikan tekad dan daya juang pantang menyerah Bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan, pulih lebih cepat, dan bangkit lebih kuat untuk mengisi kemerdekaan demi kemajuan bangsa.

Bandara kalimarau menyiapkan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77 yang akan di selengarakan pada tanggal 20-21 Agustus 2021 di Bandara Kalimarau, Tlk. Bayur, Kec. Tlk. Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Utara. 


Semarak HUT RI ke 77 Bandara Kalimarau mengadakan berbagai perlombaan dan terbuka untuk umum untuk semua masyarakat Kab. Berau Kaltim, dengan Total Hadiah sebesar Rp. 20 Juta

Ada 10 lomba HUT RI ke 77 untuk acara 17 Agustusan 2022 terbaru, unik, meriah, modern yang diadakan untuk memeriahkan HUT RI tersebut. adapun lomba nya Sebagai berikut :

1.      Lomba Band Akustik ( SMA-Sederajat )

2.      Lomba Pembacaan Teks Proklamasi ( SMP-Sederajat )

3.      Lomba Balance Bike Roda 2 (PAUD & TK )

4.      Lomba Dangdut ( Dewasa 20-27 Tahun )

5.      Senam Sehat Berhadiah ( Umum )

6.      Lomba Mewarnai ( PAUD & TK )

7.      Lomba Ranking 1 ( SD )

8.      Lomba Karimarau Fashion Week ( TK & SD )

9.      Lomba Video Pendek Instagram Tema Bandara ( Umum )

10.  Lomba Foto Terbaik Di Bandara Kalimarau Kategori Selfie Terbaik Dan Foto Grup ( Umum )


Periode Pendaftaran dari tanggal 03-18 Agustus 2022, Pendaftaran online melalui website : kalimarau-airport.com

Meskipun sudah dapat menggelar berbagai kegiatan secara terbuka atau sudah diperbolehkan berkegiatan di tempat umum, ada baiknya warga atau masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari virus.


Gunawan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...