WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Berprestasi di Bidangnya, Kapolres Banjar Berikan Penghargaan Kepada 17 Personel Polres Banjar


Banjar JMI,
Polres Banjar Polda Jabar Sebanyak 17 Personel Polres Banjar mendapat penghargaan dari Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M., dalam upacara pemberian penghargaan kepada Personel Polres Banjar yang berprestasi yang digelar di halaman Mapolres Banjar, Senin (22/08/2022).

17 personel tersebut berprestasi dalam bidang dan kemapuannya masing-masing di antaranya Kabag Log Polres Banjar Kompol Cucu Juhana, S.Ks. mendapat Juara 3 MTQ Kategori Pamen (Perwira Menengah tingkat Polda Jabar, AKP Saeful Bahri, S.Pd.I. Kabag Ops Polres Banjar mendapatkan Juara 2 Lomba MTQ Kategori Pama (Perwira Pertama), selanjutnya Aiptu Asep Gusriadi, bersama Personel Satuan Reskrim lainnya Aipda Catur Joko Martanto, S.H., Aipda Edi Kurniawan, S.H., Aipda Roni Sinaga,  S.IP., Bripka Agus Melaz, S.Sos., Brigpol Feri Gaslianto, S.H., dan Bripka Agus Wahyudin mendapat penghargaan atas keberhasilan pengungkapan Kasus Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) Roda 2.

Selanjutnya Aipda Herman, S.E.Kanit Propam Polsek Banjar, bersama Bripka Sandi Wahyudi Personel Lantas Polsek Banjar, Briptu Riyan Nurdiansyah, dan Bripda Yoga Rahmawaldi mendapat penghargaan atas keberhasilannya mengamankan anggota geng motor yang membawa senjata tajam.

Kemudian Bripka Mizwar Randa, S.H. bersama Brigpol Tedi Sukma I. personel Satuan Lantas Polres Banjar mendapat penghargaan atas keberhasilannya mengamankan pelanggar lalu lintas yang membawa obat terlarang jenis Hexymer, lalu Bripka Antos Kusmara, S.H. bersama Briptu Arif Rahman Hakin Personel Bagian SDM Polres Banjar mendapat penghargaan atas prestasinya menjadi Juara Harapan 1 Lomba Video Profil Calon Siswa Bintara Polri Tahun 2022 tingkat Polda Jabar.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengucapkan selamat dan terima kasih atas prestasi-prestasi yang telah diraih oleh personel yang mendapat penghargaan hari ini baik personel yang berprestasi pada perlombaan maupun pada bidangnya dalam memelihara Kamtibmas wilayah hukum Polres Banjar.

“Ini menunjukan bahwa personel Polres Banjar adalah orang-orang yang berkualitas dan dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan yang lainnya, sekali lagi Kami ucapkan selamat dan terima kasih, dan terus tingkatkan prestasi-prestasi ini” ucap Kapolres Banjar. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dongkrak Perekonomian Warga, Jalan Girimukti-Jatimulya Diperbaiki

MAJALENGKA, JMI - Ruas jalan Girimukti-Jatimulya yang berada di daerah Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka kini telah ke...