WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolda Gorontalo Ingatkan Anggota Stop Pelanggaran

GORONTALO, JMI - “Kita semua yang hadir disini apapun pangkatnya, sejatinya kita adalah kebanggaan keluarga. Olehnya itu, saya perintahkan kepada seluruh personil tanpa terkecuali untuk menjadi yang terbaik di mata keluarga, masyarakat dan negara”.

Petuah yang sarat akan nasehat tersebut disampaikan oleh Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika,SH,SIK,M.Si saat memberi wejangan kepada seluruh Personilnya saat pelaksanaan apel gabungan Selasa (16/08/2022) pukul 07.00 wita.

Jenderal bintang dua itu mengatakan, cara terbaik memberikan kebanggaan kepada keluarga adalah dengan menjalankan tugas sebagai seorang anggota Polri yang profesional. 

“Kita memiliki banyak sejarah turbulensi organisasi”, kata Helmy.

Ia juga menambahkan jika tubuh Polri telah banyak melewati dinamika perjalanan tugas dalam rangka memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. Meski demikian, dukungan dan hujatan silih berganti, namun hal itu bisa dilalui.

Menurut Helmy, keberhasilan Polri tersebut tidak datang begitu saja. Butuh perjuangan, konsisten, dedikasi serta profesionalisme dalam pelaksanaan tugas, sehingga Polri saat ini masih dipercaya bahkan dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Berkaca dari peristiwa yang terjadi di Mabes Polri belum lama ini, Alumnus Akpol 93 tersebut mengajak personilnya untuk dapat berbenah diri kearah yang lebih baik lagi.

_“Untuk menjadi lebih baik lagi kita harus punya tiga *M*, yakni *Mulailah* dari diri sendiri dengan melihat jati diri kita bahwa kita adalah kebanggaan Helmy.

LUKMAN TAHIR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Security BUMN PT PELNI Diberhentikan Paksa, Ngadu ke Raja Galuh Pakuan Ingin Mendapat Keadilan yang Layak

JMI - Ratusan tenaga pengamanan atau security yang bekerja di BUMN PT PELNI diberhentikan paksa tanpa alasan yang jelas. Mereka lantas me...