WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan Kerja Forum Media Center Balaraja ( MCB ) Ke Desa Gembong Berjalan Dengan Lancar


Kab.Tangerang JMI -
Guna menjalin kemitraan sekaligus Silaturrahmi dan bertatap muka bersama H. Nurjen Kades Gembong, Forum Media Center Balaraja lakukan kunjungan kerja ( Kunker)  ke Kantor Desa Gembong guna meningkatkan sinergitas antara Media Center Balaraja (MCB) dengan Pemerintahan Desa Gembong kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang, Selasa (30/8/2022)

Kunjungan diterima langsung oleh H. Nurjen  (Kades Gembong - Red) diruang kerjanya, melalui kemasan suasana santai bersama, dan penuh keakraban antara seluruh anggota MCB yang hadir bersama Pemerintahan Desa.

Pada kesempatan dalam perbincangan Kades Gembong H. Nurjen mengatakan, silaturahmi nya MCB yang tergabung dari beberapa Media Online dan cetak harus terjalin lebih erat kedepannya, sehingga hubungan baik kedua belah pihak saling dapat terjalin dengan baik.

"Saya atas nama kepemerintahan Desa Gembong  mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan dari rekan rekan MCB ke kantor desa kami, Karena kami merupakan salah satu mitra, Jadi harus bersama-sama menjalin hubungan komunikasi secara baik dan bersinergi agar bisa menyuguhkan informasi yang berimbang".

Karena menurutnya (Kades Gembong-Red) bermitra dengan Media Center Balaraja (MCB)  yang didalamnya  tergabung dari beberapa Media Online, baik Cetak atau Elektronik Pemerintahan Desa akan lebih bisa terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat dan publikasi terkait kinerja maupun kegiatan yang ada di Desa Gembong khususnya.

Sementara "Aan Jangki selaku Wakil Ketua dalam mewakili rekan-rekan anggota MCB lainnya mengatakan, ucapan terimakasih atas sambutan baiknya yang diberikan kepada segenap anggota MCB dalam ajang silaturrahmi ini,  dengan adanya jalinan silaturahmi ini akan lebih mempererat hubungan antara pihak Pemerintahan Desa dengan rekan rekan wartawan khususnya Media Center Balaraja.

Selain itu juga diharapkan sejumlah informasi dari pihak Pemerintahan Desa untuk bisa disampaikan kepada mayarakat luas melalui pemberitaan baik pemberitaan Media cetak maupun pemberitaan Media Online." Begitu paparnya.(MCB)


Dewa/Mukri/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kasad Jenguk Korban Peristiwa Kanjuruhan Malang

MALANG JMI, Peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (1/10/2022) lalu,  menjadi duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Indones...