WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pegawai Alfamart yang Pergoki Ibu Pencuri Cokelat Naik Jabatan

amelia pegawai alfamart yang viral karena memergoki seorang ibu mencuri coklat (ayojakarta.com)

JAKARTA, JMI
-- Amelia, pegawai Alfamart, yang viral karena memergoki seorang ibu mencuri cokelat mendapatkan promosi kenaikan jabatan.

Usai aksinya viral melalui media sosial tersebut, ia mendapat kenaikan jabatan yang langsung disampaikan olehDjoko Susanto selaku founder Alfamart dan jajaran Direksi Alfamart di Alfa Tower.

"Terimakasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung kamu," tuturnya dikutip dari unggahan akun Instagram alfamart, Senin (22/8).

Djoko menyampaikan bahwa apresiasi ini adalah sebagai wujud rasa terima kasih, kepedulian, dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik di dalam pekerjaannya.

Meski demikian, belum diketahui jabatan apa yang diberikan kepada Amelia. Alfamart tidak menjelaskan dengan rinci dalam postingan tersebut.

Sementara itu, Amelia turut menyampaikan rasa syukur atas perlindungan yang diberikan perusahaan kepada dirinya sejak kasus ini muncul.

"Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terimakasih atas semuanya dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk terus bekerja dengan tulus dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," imbuh Amelia.


CNNI/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...