WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembangunan Jalan Lingkar Pamanukan Tersendat, Di Minta Kepada Bupati Subang Untuk Tuntaskan Pembebasan Lahannya


Subang JMI, Rencana pembangunan jalan lingkar Pamanukan masih dalam Proses, pembangunan jalan lingkar Pamanukan belum terwujud. Tahapan yang perlu dituntaskan terlebih dahulu adalah proses pembebasan lahan yang masih tersendat.

Oleh karena itu, Bupati Subang H Ruhimat diminta segera menuntaskan pembebasan lahannya terlebih dahulu sebelum memulai pekerjaan pembangunan jalan.

Kepala Desa Lengkongjaya Kecamatan Pamanukan, Ade Hermawan kepada awak media Selasa,2/8/2022  menyampaikan kepada  Bupati Subang Ruhimat meminta untuk fokus dalam pembebasan lahan jalan lingkar Pamanukan terlebih dahulu. Sebelum bicara soal proyek pembangunan fisik jalan.

Ade menegaskan bahwa siapun pasti mengerti jika hendak melakukan pembangunan tentunya harus terlebih dahulu disiapkan lahannya.

“Mau bangun gedung, bangun jalan, bangun apapun, pasti lahannya dulu disiapkan. Sebab itu, kami mewakili kades lain dan masyarakat yang bakal terdampak, mengharapkan Bupati Kang Jimat mengamankan lahan untuk jalan lingkar Pamanukan ini,” kata Kades Ade Hermawan.

Dikabarkan, Jalan Lingkar Pamanukan rencananya mulai dibangun dari dekat Pos Polisi Panorama ke utara melintasi wilayah beberapa desa. Antara lain, Desa Pamanukan kota, Desa Lengkongjaya, dan Desa Tegalurung. Namun belum ada tanda tanda kelanjutan pembangunan.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tingkatkan Sinergitas, Danrem 133/NW Pimpin Kegiatan Silaturahmi Korem 133/Nani Wartabone Bersama Pemda kab. Boalemo

GORONTALO JMI, Dalam mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Korem 133/Nani Wartabone dengan aparat Pemerintahan Daerah yang berad...