WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Pungli Proyek Pembangunan Marak di Tambora


Jakarta JMI
, Maraknya Kegiatan Pembangunan disuatu wilayah adalah suatu kemajuan di wilayah tersebut, selain untuk menyerap pendapatan daerah bisa untuk menyerap lowongan pekerjaan di wilayah.

Namun di duga itu semua bila oknum pemangku wilayah sudah gelap mata dan menghalalkan segala cara untuk kepentingan pribadi, seperti yang belum lama ini terjadi di wilayah Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Yang mana di duga oknum Rukun Tetangga ( RT ) 07 Rw 04 meminta sejumlah uang kepada pemilik bangunan dengan alasan keamanaan agar pembangunan berjalan lancar.

Salah satu pengurus pembangunan yang sedang berlangsung mengatakan "ini sudah jelas-jelas merupakan suatu pungutan liar ( PUNGLI )  yang di gadang2 pemerintah untuk memberanguskan pungutan pungutan yang tidak jelas, sedangkan itu hanya pembangunan sekedar renovasi kecil dengan ukuran kira 3 x 7 meter” ujar pengurus yang tidak mau di sebutkan namanya.

Masih menurut pengurus, pembangunan hanya untuk penambahan tiang kanan dan kiri agar kokoh.


Yudi Budiman/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...