WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Silaturahmi HIPMIKINDO Yang Dihadiri Para Stakeholder Dan Bupati Tanggamus Lampung


LAMPUNG,JMI
-- Silaturahmi pengurus HIPMIKINDO Kabupaten Tanggamus Rabu 03 Agustus 2022 diadakan di Sekretariat Hipmikindo pekon Banjar Sari Kec. Talang Padang Tanggamus.

yang dihadiri ketua dewan pakar pimpinan pusat Himpunan pengusaha mikro kecil Indonesia (DPP HIPMIKINDO) bapak bapak DR.Hi Bustami Zainudin .S.pd. MH. Yang diwakili ketua kantor DPD RI Provinsi Lampung bapak Gino Vanoilie.


Dalam sambutannya Hipmikindo yang memfalitasi wadah kegiatan kegiatan ekonomi kecil dan mikro harus di suport.

Selaku Dewan pakar pak Senator Bapak Bustami Zainudin mendukung supaya usaha mikro kecil untuk eksis produknya bukan hanya dipasar lokal tapi mampu dipasar internasional.


Dalam acara tersebut juga dihadiri Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani SE.MM.

Dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya wadah HIPMIKINDO dapat menjaga eksistensi dan lebih berkembang lebih baik lagi .

Pemerintah kabupaten Tanggamus siap bersinergi dan berkolaborasi kedepannya bagaimana koperasi koperasi dapat menjadi Soko guru ekonomi Indonesia bisa bangkit kembali kejayaannya .

Dalam acara silaturahmi tersebut juga dihadiri kepala dinas ketahan-pangan dan holtikultura bapak Catur Dewanto. Kepala dinas perkebunan Dhani Riza juga Dinas Koperindag.


Dalam sambutannya ketua HIPMIKINDO Kabupaten Tanggamus bapak Hi. Taufik Mustafa dihadapan seluruh pengurus juga Dari PAC dan seluruh Ranting mengharapkan saling bahu membahu bersinergi demi suksesnya Hipmikindo di kabupaten Tanggamus.

 

M.NASIR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...