WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Asrama Polisi Presisi Polsek Pamanukan di Resmikan, Semoga Bisa Memacu Peningkatan Kinerja Polisi Dalam Melayani Masyarakat


Subang JMI, 
Kapolres Subang AKBP Sumarni didampingi Wakapolres, para kapolsek wilayah pantura, camat pamanukan dan kepala desa pamanukan meresmikan Aspol (Asrama Polisi) Presisi Polsek Pamanukan, Kamis 01/09/2022.

Lebih lanjut Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan Bahwa Gedung baru tersebut adalah tipe 36 berisikan 12 unit rumah dilengkapi dengan 2 kamar tidur, kamar mandi dan ruang tamu di setiap unitnya.

“Hari ini kami melakukan peresmian asrama Polri Presisi yang kita beri nama Presisi yang berisi 12 unit rumah, 1 rumah ada 2 kamar,” ujarnya.


“Saya berharap bagi para anggota yang belum punya rumah agar bersabar dan ASPOL ini harus diatur dengan baik dan dibuat tatacara agar para anggota yang menempati apalagi yang jauh bisa menempati dengan baik”, kata kapolres.

Dia menambahkan asrama polisi yang rampung tersebut sangat representatif dan baik. Dia berharap dengan adanya fasilitas tersebut turut pula berdampak pada layanan ke masyarakat yang optimal.

“Semoga ini bisa memacu kinerja dan layanan kepolisian ke masyarakat semakin maksimal,” imbuhnya.



Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...