WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Berdedikasi Tinggi, Ipda Asep B.J. Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian


Banjar JMI,
Polres Banjar Polda Jabar - Personel Polsek Purwaharja Polres Banjar Ipda (Inspektur Polisi Dua) Asep Bubun Jamhur mendapat kenaikan pangkat pengabdian. 

Pemberian Kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan melalui upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. dengan diikuti oleh Waka Polres Banjar,  Para Pejabat Utama, para Perwira, Kapolsek Jajaran, serta Personel Polres Banjar di Halaman Mapolres Banjar. (01/09/2022)

Sebelum mendapat naik pangkat pengabdian Ipda Asep B.J. berpangkat Aiptu (Ajun Inspektur Polisi Satu). 

Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengucapkan selamat kepada Ipda Asep B.J. yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian tersebut, kenaikan pangkat pengabdian tidak semua Personel Polri dapat meraihnya. 

"Ini (kenaikan pangkat pengabdian) diraih atas dedikasi yang tinggi, tidak pernah ada catatan pelanggaran, terlebih Ipda Asep ini sudah mengabdi di institusi Polri lebih dari 35 tahun, sekali lagi Kami ucapan selamat kepada Ipda Asep" ucap Kapolres Banjar. 

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan Ipda Ase B.J. bisa jadikan contoh bagi personel Polres Banjar dalam pelaksanaan tugas, walaupun menjelang purnabakti tapi masih semangat melaksanakan tugas. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua KNPB Mimika Ditangkap Terkait Suplai Senjata Ilegal ke KKB Papua

gambar hanya ilustrasi JAKARTA, JMI -- Satgas Ops Damai Cartenz  kembali menangkap dua tersangka dalam kasus dugaan suplai senjata dan amuni...