WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bhabinkamtibmas Desa Sinartanjung Polsek Pataruman Aipda Atang Targana Laksanakan Giat Pendampingan Penyaluran BLT-DD

Banjar JMI, Sebanyak 94 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sinartanjung menerima BLT-DD sebesar Rp.300.000, - untuk masing-masing KPM yang diambil dari Alokasi Dana Desa. 

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Atang selain melakukan pendampingan juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas juga imbauan Prokes serta mengajak warga masyarakat Desa Sinartanjung untuk melaksanakan vaksinasi baik dosis 1,2 maupun 3.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso,S.Sos, M.H menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas  turut serta dalam pendampingan penyaluran BLT Dana Desa untuk memastikan pembagian BLT-DD berjalan aman dan kondusif serta tepat sasaran. 

" Pelaksanaan pendampingan penyaluran BLT-DD ini dapat memberikan pengayoman, perlindungan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib, " ucap Kapolsek Pataruman. 

Di kesempatan yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, " Diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam pendampingan penyaluran BLT-DD kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan tertib, dan tentunya BLT-DD ini juga tepat sasaran dan tidak ada penyalahgunaan bantuan, " ucap Aipda Nandi. 

A.Mansur/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kasad Jenguk Korban Peristiwa Kanjuruhan Malang

MALANG JMI, Peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (1/10/2022) lalu,  menjadi duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Indones...