WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jalin Sinergitas MCS Berkunjung Ke Sekretariat MCB


Kab. Tangerang JMI, 
Menjalin kerjasama dalam setiap bidang, itu merupakan hal yang memang menjadi salah satu program dalam berorganisasi, seperti halnya ketua Media Center Solear (MCS) berkunjung ke sekretariat Media Center Balaraja (MCB), Rabu (28/9/22).

Dalam memupuk kerjasama diantara kedua forum agar lebih terjalin erat demi mewujudkan kabupaten Tangerang yang gemilang.

Jhon Simamora selaku ketua Media Center Solear mengungkapkan kegembiraan nya karena Media Center Balaraja sudah memiliki sekretariat dan semoga kedepannya kita dapat bekerja sama dalam berbagai bidang.


"Alhamdulillah Media Center Balaraja (MCB) telah memiliki sekretariat, semoga kedepannya kita bisa diskusi bareng untuk dapat memajukan di tiap wilayah dengan tujuan kabupaten Tangerang yang gemilang", ungkap Jhon.

"Kami Media Center Solear akan selalu mendukung setiap program Media Center Balaraja agar kita selalu menjaga hubungan baik ini", pungkas Jhon.

Dewa selaku ketua Media Center Balaraja menyambut dengan baik atas kunjungan ketua Media Center Solear, dan berharap dapat bersama-sama membangun kabupaten Tangerang dalam setiap bidangnya.

"Terimakasih untuk ketua MCS yang sudah berkenan hadir dengan tujuan untuk bekerjasama dan bermitra ", terang Dewa.

" Semoga kedepannya kita dapat menjadi pewarta yang berimbang yang dapat tersampaikan kepada masyarakat ", tutup Dewa.

Hubungan kerjasama Media Center Solear dan Media Center Balaraja semoga menjadi contoh bagi wadah - wadah yang lain yang ada di kabupaten Tangerang. 


Dewa/Mukri/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...