WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kepedulian Polres Grobogan Dalam Gelar Baksos, Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Kenaikan BBM


GROBOGAN, JMI
-- Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyawadi SIK bersama Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH. MM,Ketua DPRD Agus Siswanto SSos tokoh agama, Ketua GP Ansor, Banser wartawan dan mahasiswa melakukan bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako di 5 tempat yakni depan masjid Simpang Lima, taman kuliner ir. Sukarno, stadion krida bhakti, pangkalan truk sukorejo, dan 19 Polsek yang ada di lingkup Polres Grobogan, Jumat (9/9/2022).


Sebanyak kurang lebih 1000 paket sembako berupa beras 5 kg ,mie instan dibagikan kepada ojek online, sopir truk ,tukang becak,  dan warga kurang mampu di Kabupaten Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyawadi SIK mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Grobogan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.tuturnya

"Dalam kesempatan ini, Polres Grobogan melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, khususnya tukang ojek, tukang becak dan warga kurang mampu," ujar AKBP Benny


Selain itu, lanjutnya, kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan untuk terus memupuk rasa peduli dan saling menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat.

Kapolres berharap kegiatan ini membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya pengemudi ojek, sopir truk, sopir angkot beserta keluarga mereka di rumah. Hal ini, juga diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Grobogan.

"Meskipun nilainya tidak seberapa, ini merupakan bentuk silaturahim dan rasa empati kami kepada masyarakat dalam menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM," ungkapnya.

Sementara itu, Joko(45), salah satu pengemudi angkot mengatakan dirinya dengan teman-teman sesama sopir angkot menyambut baik bantuan yang diberikan oleh jajaran Polres Grobogan, sedikit banyak dapat membantu meringankan beban kami juga yang lain.


"Terimakasih untuk pemerintah dan Polres Grobogan telah memberikan kami bantuan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga terkait dampak naiknya harga BBM. Kami juga siap memelihara Kamtibmas di Kabupaten Grobogan agar selalu kondusif," ungkap Joko salah satu sopir angkot yang menerima bantuan.

Hal senada juga di sampaikan oleh warga yang menerima bantuan , yang mana dampak kenaikan BBM beberapa minggu ini sangat dirasakan oleh masyarakat terutama kenaikan jenis sembako, maka kami berharap agar Pemerintah benar -benar bisa memberikan solusi terbaik agar masyarakat tidak terbebani, dan saya menyambut baik atas pemberian sembako dari Kapolres Grobogan ini juga Bupati Grobogan, harapan saya juga masyarakat lain semoga Pemerintah bisa cepat ada solusi  terkait kenaikan BBM, yang dampaknya sangat terasa, agar perekonomian tetap berjalan, ungkap Halimah

 

HERU-GUN/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua KNPB Mimika Ditangkap Terkait Suplai Senjata Ilegal ke KKB Papua

gambar hanya ilustrasi JAKARTA, JMI -- Satgas Ops Damai Cartenz  kembali menangkap dua tersangka dalam kasus dugaan suplai senjata dan amuni...