WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan Kerja DWP Dinas Pendidikan Kab Tangerang ke SMP 1 Balaraja Tangerang


Kab. Tangerang JMI,
Tepat pukul 08. wib rombongan Dharma wanita persatuan(DWP) Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang memasuki gerbang SMPN 1 Tangerang.rombongan langsung dipimpin oleh Hj.Atik Saefullah selaku ketua DWP Kabupaten (ibu kadis).

Pardi M.Pd selaku kepala sekolah SMPN 1 Balaraja beserta  seluruh anggota DPW SMPN 1 Balaraja menyambut Atik saepullah dan rombongan dihalaman depan SMPN 1 Balaraja.rombongan langsung menuju ke ruang sekretariat DWP SMPN 1 Balaraja  untuk melakukan pemeriksaan administrasi didampingi oleh seluruh pengurus DWP SMPN 1 Balaraja.

Sekitar pukul 08.30 wib Hj.Atik Saepullah rombongan menuju ke Aula SMPN 1 Balaraja.diawali Hj.Atik Saefullah dan rombongan memasuki ruangan,acara yg dihadiri  oleh 30 orang dari DWP Dinas Pendidikan Kabupaten dan 200 orang dari DWP SMPN 1 Balaraja,dibuka oleh Hj.Atik Saefullah dengan bacaan bismillah  bersama sama.

Pardi Mpd selaku kepala sekolah  mengucabkan selamat datang kepada team DWP Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang beserta team.


Atik Saefullah dalam sambutanya menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah murni  untuk pembinaan administrasi yang benar sekaligus pembinaan terhadap anggota agar terus berupaya menambah wawasan dan pengetahuan dan meningkatkan tali ikatan antara pengurus Kabupaten dengan seluruh anggota agar tercipta persatuan dan kesatuan yang kokoh.

Atik juga menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan seluruh anggota DWP SMPN 1 Balaraja dan memberikan A plus terhadap pelaksanaan administrasi di DWP SMPN 1 Balaraja.

Dan harapannya agar seluruh anggota DWP mampu menyeimbangkan peran sebagai ibu rumah tangga,karyawati,sebagai pendamping suami dan sebagai seorang organisatoris.

Seluruh anggota harus membiasakan untuk mampu memimpin diri sendiri/disiplin diri,mau berkembang.

Lebih lanjut Atik menyampaikan bahwa kita berada di era baru maka belajarlah menjaga anak-anak kita dari pengaruh gadget,janganbertik-tok berlebihan.

Sambutan dan pembinaan yang dilakukan Hj.Atik Saefullah ditutub dengan mengedepankan memperdayakan kegiatan perempuan,SMPN 1 Balaraja serta menyampaian yel yel Dinas Pendidikan Kabupaten yakni "maju,semangat,bahagia"dan yel-yel DWP SMPN 1 Balaraja,"maju,semangat,berprestasi,yes!"Pungkasnya.

        

Dewa/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simpang Siur Informasi Antara DPR-RI Komisi X Dengan Pemda Bandar Lampung, GAMAPELA Minta KPK Turun Tangan

Bandar Lampung JMI, Perhatian masyarakat Bandar Lampung semakin meluas terkait polemik gaji guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...