WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mark Zuckerberg Turun ke UFC, Bertarung Melawan Petarung Cina

CEO Meta Mark Zuckerberg akan fight melawan petarung china , hal itu di katakan oleh white kepada awak media bahwa CEO Meta itu akan menggelar pertunjukan UFC karena ia sangat menyuklai bela diri apapun/(far)

JAKARTA, JMI
-- Pertarungan UFC akhir pekan ini di Las Vegas tertutup untuk penonton. CEO Facebook Mark Zuckerberg telah mengusai seluruh tempat.

Mackenzie Dern dijadwalkan bertarung melawan petarung China Yan Xiaonan. Tetapi pertarungan akan berlangsung secara tertutup. Publik maupun media tidak akan diizinkan untuk hadir.

Tidak ada alasan langsung yang diberikan oleh UFC dan presidennya Dana White tentang mengapa acara tersebut, yang akan berlangsung di Fasilitas Apex organisasi di Las Vegas, ditutup untuk media. White bercanda bahwa dia memberikan wartawan "libur malam."

Tetapi berbicara sebelum pertarungannya, petarung Mackenzie Dern mengklaim mengklaim keputusan itu dibuat atas permintaan Zuckerberg. Dikatakan dia membayar UFC yang secara efektif akan menjadi acara langsungnya sendiri.

"Saya tahu Mark Zuckerberg menyewakan seluruh acara," kata Dern, melalui ESPN.

“Saya tahu dia akan ada di sana, tetapi saya tidak tahu apakah itu benar-benar dia, istrinya atau apakah dia akan punya teman – semacam pesta.

“Tetapi dari seseorang yang menginginkan acara utama dengan kerumunan, [sekarang] akan menjadi sangat, sangat pribadi.”

Zuckerberg, pencipta Facebook dan ketua dan CEO perusahaan induknya Meta, adalah penggemar berat seni bela diri campuran. Dia bahkan merilis video ke media sosial dalam beberapa minggu terakhir yang menunjukkan salah satu orang terkaya di dunia menjalani pelatihan MMA.

Klip singkat menunjukkan dia berdebat dengan mitra pelatihan. Bahkan mendapat perhatian superstar UFC Conor McGregor, yang memuji keterampilan olahraga tempur Zuckerberg yang berkembang.

Dan sementara dia mengakui bahwa pertarungan yang akan datang sekarang akan terasa sedikit tidak konvensional. Dern mengatakan dia berkomitmen untuk memberikan pertunjukan Zuckerberg – jika dia ada di sana.

"Saya bersemangat,” tandasnya.

“Itu membuat saya lebih terdorong untuk menampilkan pertunjukan yang bagus. Saya tahu semua orang menonton di TV. Tetapi untuk Mark dan siapa pun yang akan berada di sana, tampilkan. Jika itu yang ingin mereka lihat, adalah pertunjukan, maka kami akan memberikan pertunjukan.”

Namun, bos UFC, Dana White, mengatakan bahwa "tidak ada rahasia besar" menjelang malam pertarungan Sabtu (1/10/2022). Dia membantah klaim di media sosial bahwa Zuckerberg telah menyewakan seluruh fasilitas.

"Mark Zuckerberg tidak menyewa UFC Apex," tulis White di Twitter.

 

RPBLK/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...