WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Cibogo Bersama Jurnalis Pokja Polres Subang Bagikan Sembako ke Warga, Supir Angkot Dan Ojek Motor


Subang JMI,
Dalam rangka melaksanakan Bakti sosial (Baksos) Jajaran Polsek ci Bogo Bersama jurnalis Pokja polres Subang mengadakan kegiatan menggelar Bakti sosial (Baksos) pembagian Ratusan Paket Sembako ,guna untuk membantu warga masyarakat yang terkena dampak kenaikan BBM pada waktu yang lalu , Bertempat di Desa Sumur Barang Kecamatan Cibogo Subang, Jumat (23/9/2022).

Sementara pembagian ratusan Sembako ini pun bukan hanya terhadap warga Desa Sumurbarang saja, namun beberapa Pengemudi Angkutan Kota  (Angkot) dan juga para Driver Ojek di Wilayah Hukum Polsek Cibogo Subang.

Ketua Pokja Polres Subang, Elan Suherlan mengatakan bahwa, "Kegiatan baksos pembagian sembako terhadap masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Cibogo tersebut tentunya turut membantu mereka yang memang membutuhkan, terutama mereka yang terkena dampak kenaikan BBM beberapa waktu lalu,"imbuhnya.

Lanjut Elan"Kami berkolaborasi dengan pihak Polsek Cibogo yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Cibogo, AKP  Ikin Sodikin menggelar baktisosial pendistribusian sembako bagi warga Masyarakat di Desa Sumurbarang, dan kami pun tak hanya membagikan Sembako saja, tetapi kami juga bersama Kapolsek Cibogo menggelar sosialisasi kenakalan remaja di tingkat Sekolah Dasar, dan salah satunya terkait bulliyin dan pelecehan seksual terhadap anak" ujar Elan Suherlan.

Sementara itu Elan juga menjelaskan bahwa, pihaknya bersama Jajaran Polsek Cibogo akan terus berbagi terkait warga yang memang sangat membutuhkan uluran tangan.

"Ya... Setidak nya kita telah membuktikan kepedulian kami dari Pokja Polres Subang, untuk berbagi dengan sesama," ungkap Ketua Pokja Polres Subang.


Selanjutnya, Kapolsek Cibogo, AKP. Ikin Sodikin, yang secara langsung memimpin kegiatan pendistribusian ratusan sembako bagi warga masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Cibogo, kepada para awak media mengatakan bahwa, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan berbagai instansi, dan salah satunya dengan Jurnalis Pokja Polres Subang, hal ini tentunya untuk menjaga sinergitas antara jajaran Polsek Cibogo Polres Subang, dengan jajaran jurnalis Pokja Polres Subang.

"Sebagaimana arahan Kapolres Subang, AKBP. Sumarni untuk berbagi dengan sesama, dan tentunya untuk membantu beban mereka yang benar-benar membutuhkan," jelas AKP. Ikin Sodikin.

Tak hanya di situ saja, Kapolsek Cibogo juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersinergi dengan jajaran Polri, Khususnya Polsek Cibogo dan umum nya Polres Subang.

"Alhamdulillah kami bagikan 200 paket Sembako kepada warga Desa Sumurbarang, para driver ojek, Sopir angkot, dan kami juga menggelar sosialisasi terkait kenakalan remaja di usia dini, dan salah satunya, tidak boleh menggunakan motor, bagi yang belum cukup umur, bahkan bia menjauhi hal-hal yang tidak baik, seperti, Menggunakan Handphone, minum minuman keras, tawuran, dan yang lainnya yang merusak nama baik diri sendiri," ungkap AKP. Ikin Sodikin.

Sementar tak hanya memberikan sembako saja, jajaran polsek Cibogo pun menggelar juga vaksinasi Covid 19, untuk Dosis 1,2, dan 3. 

"Untuk vaksinasi, alhamdulillah antusias warga di Kecamatan Cobogo pun sangat baik, bahkan mereka berbondong-bondong datang ke lokasi vaksinasi," ungkap Kapolsek Cibogo, AKP. Ikin Sodikin.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rizky Billar Tidak Hadir Dalam Panggilan Polres Jakarta Selatan

foto saat kebersamaan Rizky dan Lesti makan di restoran dinnerinthesky di jakarta/net JAKARTA, JMI – Siang ini Nampak Rizky Billar tidak ha...