WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Yayasan Hati Harapan Sponsori Kegiatan LMK Kelurahan Rawa Buaya


Jakarta JMI
, Yayasan Hati Harapan kembali melakukan bakti sosial di wilayah kecamatan Cengkareng dengan menjadi sponsor pada  acara rutin setiap bulan dimana tempat berkumpul para pengurus wilayah baik dari tingkat RT, RW, LMK beserta  para pengurusnya serta Lurah untuk mencari solusi permasalahan yang ada di wilayah Rawa Buaya yang di adakan di Jl. H. Mashud, RT.14 Rw.04 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, pada Rabu malam (14/9/2022).

Yayasan Hati Harapan Jakarta yang berada di wilayah Cengkareng menjadi sponsor dan mengakomodir acara tersebut. 

Lurah Rawa  Buaya Syafwan Busti mengatakan bahwa pertemuan ini adalah rutin dilaksanakan, termasuk kegiatan LMK setiap bulan di kelurahan Rawa Buaya menjadi tempat menampung aspirasi masyarakat saat ini, terkait peningkatan pembangunan.

"Saat ini penanggulan banjir atau genangan air, karena Rawa Buaya ini berada di daerah cekungan yang dialiri tiga anak sungai sehingga sangat rawan terjadinya banjir, mulai dari sisi utara kali mucopark, sisi selatan kali Angke Hulu dan di hulu kali Cengkareng Drain," kata pak Lurah Syafwan Busti.

Ketua LMK Rw 04 Muhammad Salahudin mengatakan bahwa dengan bersinergi semua pihak terkait maka semua permasalahan di wilayah dapat kita cari solusinya. 

Muhamad Salahudin juga berterima kasih kepada Yayasan Hati Harapan yang ada di Cengkareng dan telah bersedia menjadi sponsor pada Acara ini. 

"Terima kasih atas dukungan Yayasan Hati Harapan Kecamatan Cengkareng yang telah menjadi sponsor Acara ini, semoga kedepannya Yayasan Hati Harapan bisa lebih besar lagi dan lebih bermanfaat bagi warga yang yang ada di wilayah kecamatan Cengkareng khususnya Kelurahan Rawa Buaya," kata Muhammad Solahudin.

Muhammad Nasri selaku ketua Yayasan Hati Harapan Kecamatan Cengkareng saat dikonfirmasi mengenai kegiatan pertemuan LMK Kelurahan Rawa Buaya mengatakan Yayasan Hati Harapan berkewajiban mensponsori kegiatan agar bisa membantu kehidupan masyarakat agar lebih maju lagi dan lebih baik lagi. Nasri juga mengatakan Yayasan Hati Harapan siap mensponsori acara-acara yang dapat membuat perekonomian masyarakat menjadi lebih baik lagi.

"Semoga Yayasan Hati Harapan Kecamatan Cengkareng bisa lebih maju lagi hingga Yayasan Hati Harapan bisa terus berbagi dan siap mensponsori kegiatan di wilayah kecamatan Cengkareng," tutup Nasri.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simpang Siur Informasi Antara DPR-RI Komisi X Dengan Pemda Bandar Lampung, GAMAPELA Minta KPK Turun Tangan

Bandar Lampung JMI, Perhatian masyarakat Bandar Lampung semakin meluas terkait polemik gaji guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...