WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Acara HUT JMI yang Ke-19 Tahun Sukses di Gelar di Kab. Subang

Subang JMI, kegiatan Hari jadi media cetak dan online jurnal media Indonesia yang ke 19 tahun, sukses di gelar , Bertempat di Villa pondok Ripki  ,Desa Nagrag, kecamatan sari ater, kabupaten Subang, Jawa Barat,pada Sabtu,29/0/2022.

Seluruh rangkaian acara kegiatan HUT media cetak dan online jurnal media Indonesia telah di laksanakan di antaranya santunan di wilayah Biro JMI Tanggerang yang berjumlah 60 anak yatim-piatu  serta  santunan 100 anak yatim-piatu  yang di gelar di kantor redaksi jurnal media Indonesia Jakarta.

Puncak perhelatan acara HUT media cetak dan online jurnal media Indonesia yang ke 19 tahun,di laksanakan dengan sukses dan Meriah dengan berbagai rangkaian acara di gelar serta di lanjutkan pada malam hari nya dengan lantunan musik organ tunggal untuk menghibur nya,Tak lupa pula lagu ucapan HUT jurnal media Indonesia yang ke 19 tahun yang di nyanyikan oleh pimpinan Redaksi Bapak Erde Isma bersama para wartawan dengan langsung memotong Bolu ulang tahun untuk di berikan satu persatu kepada para anggota wartawan yang hadir dalam acara tersebut.
Dalam kegiatan tersebut di hadiri para perwakilan wartawan JMI dari berbagai daerah .

Pimpinan redaksi jurnal media Indonesia Erde Isma A usai menutup perhelatan acara HUT JMI yang ke 19 tahun ,di hadapan para wartawan JMI menyampaikan Bahwa ,"dirinya sangat berterima kasih  Atas kekompakan dan atas segala Sumbang sihnya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,"Imbuhnya.

Lebih lanjut  Erde isma A menyampaikan bahwa dirinya sangat  apresiasi kepada para wartawan yang tergabung dalam media cetak dan online jurnal media Indonesia yang  telah menyempatkan  hadir dalam acara tersebut, Mudah -mudahan kedepannya para wartawan JMI lebih kompak dan bisa hadir lebih banyak lagi dalam kegiatan rutin tahunan,"paparnya.

Erde Isma a menambahkan bahwa dirinya berharap para wartawan JMI yang dalam tugasnya bisa memenghasilkan karya tulisnya lebih baik lagi, serta bisa memberikan edukasi bagi masyarakat dan pemerintah dalam hal jurnalistik,"ungkapnya.

Ketua panitia pelaksana kegiatan HUT JMI yang ke 19 tahun yang juga sebagai kepala Biro Media cetak dan online JMI kabupaten Subang Agus Hamdan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan -rekan JMI yang telah Hadir datang untuk berpartisipasi atas suksesnya  dan terselenggaranya acara yang di gelar di wilayah kabupaten Subang  ini ,"tuturnya.

Berharap kedepannya kepada para rekan wartawan  yang ada di seluruh Indonesia , untuk bisa aktif dan berpartisipasi untuk hadir di momen acara tahunan  dalam kegiatan seremonial HUT JMI yang berikutnya.,"ungkapnya.

Agus Hamdan/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...