WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Golkar Mengusung Airlangga Hartarto Menjadi Presiden RI 2024, Golkar Optimis Menang di Pilpres Nanti

Rusli Prihatevy ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor/net

JAKARTA, JMI
– Setelah mengusung Airlangga Hararto menjadi calon Presiden RI 2024 nanti ia di yakini akan memberi coattail effect yang besar bagi partai golkar, kader partai beringin pun optimis akan menang dalam ajang Pilpres 2024 nanti.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy mengatakan bahwa “Target suara untuk Airlangga Hartarto di Kota bogor yaitu 50 persen dalam pemilu 2024 nanti”. Rusli juga percaya bahwa Ketua Umum Partai Golkar tersebut akan akan jadi kekuatan utama kemenangan KIB dan Pilpres 2024.

"Partai Golkar tidak sendiri, nanti kami berkoalisi yang hari ini sudah ada modal dasar yaitu KIB. Modal dasar melalui suara partai Golkar yang target kita adalah menang Pemilu," imbuh Rusli.

Rusli mengatakan kunci kesuksesan dalam memenangkan Pilpres 2024 nanti yaitu soliditas dan kebersamaan partai yang menjadi modal utama untuk memenangkan usungan kader dari partai beringin tersebut.

Saat ditanya apakah ada usulan DPD Golkar Kota Bogor untuk bakal calon wakil presiden mendampingi Airlangga, Rusli menyebut pihaknya tidak bisa memberikan usulan tersebut. Soal cawapres diserahkan seluruhnya kepada DPP Golkar dan partai koalisi.

"Intinya kami yang ada di daerah siap melaksanakan instruksi dan fatsun apa yang diputuskan untuk kemenangan Airlangga Hartarto," tutupnya. 

 

Far/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...