WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran Polres Subang Giat Operasi Zebra Lodaya 2022 Serta Bagikan Ratusan Paket Sembako


Subang JMI, 
Jajaran polres Subang yang di pimpin langsung Kapolres Subang AKBP Sumarni melaksanakan kegiatan operasi zebra Lodaya 2022, serta membagikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi di wilayah kerjanya.

Dalam kegiatan operasi zebra Lodaya (OZL) 2022 tersebut ,Kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH serta jajaran nya membagikan 200 paket sembako kepada ojek online, sopir, pedagang kaki lima (PKL) dan masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Subang, Senin (03/10/2022).


Kapolres subang AKBP Sumarni mengatakan kegiatan ini terus dilanjutkannya untuk meringankan beban masyarakat Kabupaten Subang yang terdampak kenaikan harga BBM.

"Sasaran pembagian paket sembako ini di antaranya, ojek online, supir, penarik becak, pedagang kaki lima, petugas kebersihan beserta masyarakat Subang lainnya yang terlihat sangat membutuhkan," ujarnya.

Saat bagikan sembako, AKBP Sumarni pun menyampaikan pesan kamtibmas, pesan Kamseltibcarlantas dan menginformasikan bahwa saat ini sedang dilaksanakan Operasi Zebra Lodaya (OZL) 2022.

"Operasi Zebra Lodaya dilaksanakan dalam rangka menekan angka pelanggaran lalu lintas, menekan angka kecelakaan, menekan angka fatalitas dan menumbuhkan kesadaran tertib berlaku lintas," Himbaunya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Minyakita Tembus Rp 17 Ribu per Liter, Masih Lampaui HET

Jakarta, JMI - Minyakita masih langka dan mahal di pasar tradisional. Kalau pun ada, minyak goreng besutan pemerintah itu dijual di atas h...