WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kendarai Motor, Kapolres Subang Serta Jajaran Kunjungi Lokasi TMMD Ke-115 , Lihat Kegiatan Pembangunan Fisik dan Non Fisik di Desa Jalupang Kalijati Subang

Subang JMI - Kunjungan Kapolres Subang beserta jajaran ke lokasi TMMD ke -115 di desa Jalupang dengan mengendarai Motor, dan rela hujan-hujanan, Kapolres Subang, AKBP Sumarni, bersama para PJU Polres Subang, dan juga jajaran Polres Subang tiba di lokasi TMMD Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati Subang, pada Senin sore, (17/10/2022).

Dalam kunjungan nya tersebut, Kapolres Subang, AKBP Sumarni bersama rombongan meninjau langsung lokasi pembangunan TMMD ke 115 di Desa Jalupang, dan juga memberikan bantuan dan support ke petugas dan warga yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke 115 tersebut.

Sementara itu, Tempat pertama dikunjungi Kapolres Subang yaitu Posko TMMD ke 115, yang bertempat di Kantor Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Subang.

Tentunya kedatangan Orang nomer satu di Polres Subang tersebut disambut baik oleh Dan SSK TMMD ke 115, Kaptn. Inf. Alexgro Watulaga, bersama Kepala Desa Jalupang, Adi Karya serta Kapolsek Kalijati, AKP Endang Kurnia.

Kapolres subang AKBP Sumarni S. Ik,SH,MH kepad awak media menyampaikan Bahwa “Kedatangan kami ke sini kebetulan sedang patroli dan langsung ingin melihat kegiatan TMMD, ternyata luar biasa anggota TNI kita termasuk kegiatan sosialnya sangat membantu. Selain itu juga kami memberikan dukungan moril kepada petugas dan warga yang terlibat,” ujar AKBP. Sumarni 

Lebih lanjut AKBP Sumarni ," melihat juga rencana pembangunan fisik dan non fisik yang ada di Posko TMMD serta menanyakan berbagai kegiatan dan progres yang telah dicapai selama pelaksanaan TMMD berlangsung,"imbuhnya.

Dikatakan Kapolres Subang AKBP.Sumarni “Nah ini ada Poskamling atau ronda yang dibangun. Mohon yach pa Kades selalu mengingatkan kepada warganya sekaligus di isi dengan berbagai pemahaman terkait narkoba maupun geng motor. Nantinya juga Bhabinkamtibmas kita agar selalu aktif melakukan pengontrolan,” papar Kapolres Subang AKBP.Sumarni.
Sementara itu, AKBP Sumarni juga tak hanya memantau pelaksanaan pengerjaan kegiatan TMMD ke 115 saja, melainkan Ia juga memberikan makanan alakadarnya untuk anggota Satgas serta pemberian Sembako kepada warga Desa Jalupang.

“Semoga apa yang direncanakan dapat berjalan lancar dan tepat waktu, dan juga semua petugas diberikan kesehatan serta warga Jalupang dapat manfaat dan kesejahteraan,”pungkasnya.

Selanjutnya, Dansatgas TMMD ke 115, Letkol Inf. Bambang Raditya, melalui Dan SSK TMMD ke 115, Kapt. Inf. Alexgro Watulaga, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang, yang turun langsung bersilaturahmi dengan satgas TMMD ke 115 dan juga bersilaturahmi dengan warga Desa Jalupang, dan tentunya pun rela melihat kegiatan Pokok TMMD ke 115 yaitu membuka Jalan akses Cipeundeuy – Serangpanjang.

“Saya merasa bangga dan berterimaksih kepada Kapolres Subang, tentunya ini salah satu sinergitas antara TNI dan Polri, Terimaksih Bu Kapolres,” pungkas Kapt. Inf. Alexgro Watulaga.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dongkrak Perekonomian Warga, Jalan Girimukti-Jatimulya Diperbaiki

MAJALENGKA, JMI - Ruas jalan Girimukti-Jatimulya yang berada di daerah Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka kini telah ke...