WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kualifikasi Piala Asia U-17 , Malaysia Geram Liat Pemainan Cantik Indonesia

Timnas Indonesia U-17 akan mengejar kemenangan ketiga di Kualifikasi Piala Asia U-17 saat menghadapi Palestina/net

JAKARTA, JMI
– Timnas Muda Indonesia semakin kokoh di peringkat satu klasemen grup B piala Asia U-17, dimana timnas muda akan bermain dalam pertandingan ketiga Indonesia akan bermain dengan palestina, dan malaysia akan melawan uni emirat arab.

Sebelumya timnas Indonesia berhasil mengalahkan secara telak dengan skor 14-0 melawan guam , dan 3-2 melawan uni emirat arab.

Sementara itu Malaysia saat ini masih menghuni di peringkat ketiga dengan nilai empat dari dua pertandingan Malaysia hanya merayakan kemenangan saat melawan palestina dengan skor 4-0 dan berlaku seri saat melawan guam dengan skor 1-1.

Timnas muda Indonesia mempunyai peluang yang besar untuk lolos ke final jika kemenangan saat melawan palestina di raihnya dan akan mengantongi 9 poin dan menetap di puncak klasemen untuk menunggu putaran final nanti untuk menunggu melawan tim malysia dan uni emirat arab.

Jika malysia dan uni emriat arab seri maka Malaysia kehilangan mimpinya untuk menuju babak final dan melawan timnas Indonesia, dan setelah pertandingan hari ini Indonesia dan malysia akan bertemu pada pertandingan terakhir yaitu di hari minggu (9/10).

Klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

1. Indonesia 6

2. UEA 6

3. Malaysia 4

4. Palestina 0

5. Guaam 0

Jadwal Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Jumat (7/10)

16.00 WIB: Malaysia vs UEA

20.00 WIB: Palestina vs Indonesia

 

Kutipan klasemen Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang kami dapat.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tidak lebih dari 10 Jam, Dua Pelaku Pembunuhan Diringkus oleh Polres Banjar

Banjar JMI, Polres Banjar Polda Jabar - Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar Polda Jabar tidak lebih dari 10 Jam amankan pelaku Pembunuhan...