WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelantikan Organisasi Kepengurusan IWO Indonesia DPD Kab. Subang Periode 2022-2025 Akan di Hadiri Bupati Subang


Subang JMI, 
Agenda pelantikan organisasi kepengurusan Ikatan wartawan online Indonesia (IWO) Indonesia, Akan di hadiri Bupati Subang H.Ruhimat,

Saat di hubungi di Kediamannya Bupati Subang Ruhimat, pada Rabu,12/10/2022 menyampaikan selamat atas terbentuknya kepengurusan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kabupaten Subang , dirinya  sangat siap menghadiri pelantikannya kepengurusan  IWO Indonesia  di Bulan November mendatang.


Lebih lanjut Bupati Ruhimat mengucapkan "Selamat atas terbentuknya kepengurusan IWO Indonesia DPD Kabupaten Subang yang diketuai H.Dadang Metro semoga semua rekan wartawan yang tergabung di IWOI Subang selain menjadi mitra pemerintah, diharapkan dalam melaksanakan Tupoksinya menjadi wartawan yang lebih profesional dengan tetap menjunjung tinggi nilai nilai santun dan kode etik kewartawanan. Sekali lagi selamat datang IWO Indonesia di Kabupaten Subang “. Ucapnya.

Seperti diketahui,puluhan wartawan media Online yang bertugas di kabupaten Subang membentuk kepengurusan Ikatan wartawan Indonesia (IWO I) DPD kabupaten Subang periode 2022- 2025 . forum rapat menyetujui ketuanya H Dadang Metro (metrobuana.co.id), Sekretaris Hadi ( intip24news.com) dan Harun ( Poskota.co) serta beberapa nama pengurus divisi divisi lainnya sedang disusun.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...