WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Cengkareng Kembali Menggrebek Kampung Ambon yang Sudah Sangat Meresahkan Warga

JAKARTA JMI, Polsek Cengkareng kembali menggrebek kampung narkoba di Komplek Ambon atau Kampung Permata, Cengkareng, Jakarta Barat Senin sore (03/10/2022).

Polisi terpaksa beberapa kali melepaskan tembakan peringatan ke udara, untuk menghentikan langkah para pengedar narkoba yang mencoba melarikan diri.

Bahkan guna menangkap para pengedar narkoba, polisi pun terlibat aksi kejar-kejaran dengan para pengedar.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan "Polsek Cengkareng kembali menggrebek Komplek Ambon atau Komplek Permata karena banyak laporan dari masyarakat para pengedar kembali mengedarkan narkoba, adanya laporan masyarakat yang sudah mulai resah" ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek " Dalam penggrebekan petugas berhasil mengamankan delapan orang yang di duga kuat sebagai pengedar narkoba, petugas juga menemukan beberapa paket narkoba jenis sabu, handphone, alat timbang di lokasi penggrebekan"

Delapan orang yang di duga pengedar narkoba dan beberapa paket narkoba jenis sabu, handphone alat timbang di bawa ke Polsek Cengkareng.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....