WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Presiden Perintahkan Gubernur Baru Jakarta Heru Budi Untuk Bereskan Trouble yang Kerap Terjadi di DKI Jakarta

pernyataan presiden jokowi saat di tanya awak media di istana kepresidenan jakarta/net


JAKARTA, JMI – Baru-Baru ini Presiden Joko Widodo melantik Gubernur DKI Jakarta yang baru yaitu Heru Budi yang sudah resmi menggantikan posisi Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta yang baru itu langsung di beri amanat tugas yang harus di emban oleh Gubernur baru DKI Jakarta yaitu mengatasi permasalahan Banjir yang kerap terjadi di Jakarta ketika musim hujan tiba.

Jokowi memberi tugas untuk merapihkan permasalahan tata ruang kota, ia berharap heru membenahi trouble/masalah yang kerap terjadi di Jakarta saat sudah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta yang baru pekan depan.

“ saya sudah sampaikan kepada pak heru untuk membenahi permasalahan utama kota Jakarta yaitu seperti, macet, banjir, dan harus ada proses perkembangan dalam masalah tersebut “ ujar Jokowi saat di tanya awak media di istana presiden di Jakarta.

Jokowi dan heru sudah saling mengenali sedari lama, atau bisa di katakan bersahabat.

Menurut Presiden RI tersebut Heru mempunyai rekam jejak dan kapasitas pengalaman kerja yang baik serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan berbagai pihak.

Sebelumnya heru adalah Kepala Sekertariat Presiden (Kasetpres), ia juga menduduki beberapa jabatan seperti menjabat di Pemprov DKI Jakarta pada masa pemerintahan Jokowi dan Basuki Tjahja Purnama atau sering di panggil Ahok.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Zulhas : Ancam Tutup Agen atau Pabrik yang Curangi Minyakkita Tak Main-main

Jakarta JMI, Keberadaan Minyakita langka di sejumlah daerah, termasuk di Kota Bandung. Harga minyak goreng bersubsidi itu juga sudah di atas...