WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pt.Dahana Kembali Gelar dan Resmikan Pekan TJSL Dahana 2022 di Bale Dahana

Subang JMI - PT DAHANA kembali menggelar pekan kepedulian yang bertajuk PEKAN TJSL DAHANA 2022.  
Pekan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau biasa dikenal dengan PEKAN CSR DAHANA  , Bertempat di Bale DAHANA. Senin,17/10/2022.

Kegiatan Acara ini dibuka langsung oleh Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM PT DAHANA Ahyanizzaman .

Direktur keuangan  Manajemen Risiko  dan SDM PT.DAHANA Ahyanizzaman Dalam sambutannya  mengatakan bahwa kegiatan PEKAN TJSL DAHANA merupakan upaya bakti DAHANA kepada masyarakat Subang dan diselenggarakan setiap tahunnya sebagai bagian dari acara memperingati HUT DAHANA.,"imbuhnya.

Lebih lanjut Ahyanizzaman menyampaikan bahwa “Sebagai perusahaan plat merah, DAHANA ingin selalu berada bersama-sama masyarakat untuk maju dan berkembang bersama.  Semoga masyarakat terutama yang tinggal di Subang, dapat memanfaatkan PEKAN TJSL DAHANA ini semaksimal mungkin,” ujar Ahyanizzaman.

Sementara itu, menurut Ketua TJSL PT DAHANA Eman Suherman, PEKAN TJSL DAHANA 2022 ini diisi dengan tiga acara utama:  CERIA BERSAMA DAHANA, SEHAT BERSAMA DAHANA dan PUNCAK APRESIASI PEKAN TJSL DAHANA 2022.  
“CERIA BERSAMA DAHANA diisi dengan kegiatan lomba mendongeng tingkat SD, lomba mewarnai dan pentas kreasi seni untuk tingkat PAUD dan TK, serta lomba melukis untuk tingkat SMP.  SEHAT BERSAMA DAHANA  diisi dengan Senam Prolanis, Penyuluhan Stigma Kusta, Pengobatan Gratis, Pemberian Makanan Tambahan dan Donor Darah,” terang Eman Suherman.

Puncak Apresiasi PEKAN TJSL DAHANA 2022 akan digelar pada 21 Oktober 2022 yang diisi dengan pemberian apresiasi untuk pemenang Lomba Inovasi Pengelolaan Sampah.  Lomba ini berkolaborasi bersama Dinas Lingkungan Hidup, Universitas Subang, Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dan Komunitas Pegiat lingkungan. Peserta lomba terbagi menjadi dua kategori:  Tingkat SMA/SMK, dan tingkat Mahasiswa Perguruan Tinggi serta pegiat lingkungan se-Kabupaten Subang.

“Selain itu, ada juga bantuan untuk UMKM naik kelas dengan memberikan bantuan proses sertifikasi halal dan desain kemasan untuk mitra binaan DAHANA.  Juga penghargaan untuk mitra TJSL DAHANA,” ungkap Eman Suherman.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...