WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tim Bola Voli Putri Asal Kabupaten Bekasi Kalah 3-0 di Porprov Jabar ke XIV, Kapten Tim Bola Voli Putri Ungkapkan Kekalahan Sebagai Motivasi Untuk Kemenangan di Porprov Yang Akan Datang.


SUBANG, JMI
-- Pertandingan tim Bola volly putri Kabupaten Bandung VS kabupaten Bekasi yang di laksanakan tadi pagi di menangkan oleh tim Bola volly putri kabupaten Bandung dengan skor 3-0 , Bertempat di gedung olahraga (GOR) gotong royong Subang,pada Senin,31/10/2022

Atlet dari tim Bola volly putri asal kabupaten Bekasi  yang di wakili kapten tim Bola volly putri Nabila Ika Pertiwi Usai melaksanakan perlombaan tersebut kepada Jurnal media Indonesia mengatakan dengan kekalahan tersebut mungkin bukan rejekinya, kita sudah semaksimal mungkin,kita sebagai altit sudah berusaha dengan sekuat tenaga mungkin dari atas nya tidak berkehendak ,"tuturnya.

Tiwi mengatakan “kecewa pasti ada namanya kita sudah berbuat mungkin tuhan sudah berkehendak,kadaruuwloh menentukan lain," mungkin tim kita sebagai pelajaran di event Porprov berikutnya, kita sebagai atlit Bola volly putri asal Bekasi akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi juara," tuturnya.


Lebih lanjut Tiwi menyampaikan bahwa suka dukanya ada dari awal sampai akhir, kadang dalam latihan ada yang satu latihan ada yang satu yang engak, bisa senang bersama, ngerasain sakit Bersama juga bisa kumpul bersama tim atlit Bola volly lainnya dari luar daerah,"ungkapnya.

Kapten Tim Voli kabupaten Bekasi tersebut akan terus memberikan semangat kepada rekan-rekan tim nya untuk melangkah lebih baik lagi di Porprov berikutnya, belajar dari kekalahan sekarang kapten tim akan melakukan latihan dengan rutin bersama rekan setim-nya.

 

Agus Hamdan/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...