WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wabup Subang Buka Lomba Mancing Gratis 1 Ton Ikan di Pondok Pesantren Baitul Qur'an Subang

Subang JMI,  lomba mancing gratis 1 ton ikan dengan peserta 1000 orang yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Baitul Qur'an Subang di buka oleh wakil bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Bertempat di aliran sungai dekat dengan Ponpes Baitul Qur'an di Desa Rancamahi Kecamatan Purwadadi. Minggu (23/10/22).

Pengurus pesantren Baitul Qur'an Indonesia KH. Dr. Muslih Abdul Karim, MA menyampaikan bahwa lomba mancing gratis 1 ton ikan tersebut, diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dan Milad Ponpes Baitul Qur'an yang ke-4,"imbuhnya.

Lebih lanjut KH.Muslih Abdul Karim memaparkan bahwa Lomba mancing diikuti oleh 1000 peserta dari masyarakat sekitar dan masyarakat luar secara gratis dengan disediakan hadiah yang sangat menarik yaitu 3 paket umrah, 5 ekor kambing, mesin cuci, sepeda dan hadiah menarik lainnya.
"Mudah-mudahan menjadi moment antara pesantren dengan pemerintah, pemerintah dengan ulama, ulama dengan rakyat, semuanya itu bisa bersatu untuk mengharapkan ridho Allah SWT sehingga Indonesia menjadi baldatun toyyibatun warobbin Ghofur."ungkap KH Dr.Muslih Abdul Karim 

Di tempat yang sama wakil Bupati Subang Agus Masykur menyambut baik kegiatan lomba mancing gratis 1 ton ikan yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Baitul Qur'an Subang.

"Mudah-mudahan kegiatan mancing ini banyak keberkahan karena sebagai ajang silaturahmi seluruh elemen masyarakat. Yang hadir mancing ini merupakan masyarakat sekitar dan masyarakat luar berkumpul bersama sekaligus bersilaturahmi. Dengan berkumpulnya para pemancing dan masyarakat ini sekaligus mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama para pedagang sekitar laku oleh pengunjung."paparnya.

Agus Masykur juga berharap kepada para pemenang hadiah mendapatkan keberkahan. Selain mendapatkan hadiah, para peserta juga akan mendapatkan kebahagiaan sebagai hiburan ajang mancing ini, juga ikannya bisa dibawa pulang langsung.

Pada kesempatan tersebut wakil Bupati Subang Agus Masykur beserta pengasuh Ponpes Baitul Qur'an Subang dan seluruh tamu undangan ikut memancing ikan bersama dengan para peserta lainnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Purwadadi Cucu Wahyu, pimpinan dan jajaran Baitul Qur'an Subang, Kapolsek, Danramil, para Kades se-kecamatan Purwadadi, tim notaris, perwakilan sponsor pendukung acara dan tamu undangan lainnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemerintah Desa Gembong Diskusi Dengan Warga Sekitar Perusahaan PT. Mayora

Balaraja JMI, Di kesempatan ini pemerintah Desa Gembong, Kec. Balaraja, Kab. Tangerang Melaksanakan diskusi dengan warga yang berdekatan de...