WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Antusias Masyarakat Yang Ingin Menyaksikan Laga Bola Volly Indoor Putra Kabupaten Subang Vs Kabupaten Bekasi, Antrian Tiket Membludak


Subang JMI,
Antrian  ribuan penonton yang akan menyaksikan pertandingan babak semifinal Bola volly indoor putra dan bola indoor  putri  dalam ajang Porprov jabar ke XIV 2022 , Antrian sampai berjubel,  bertempat di GOR gotong royong Subang pada Kamis,17/11/2022

Antusias  Ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan tim bola voli paporitnya sampai berjubel -jubel ,akibat lambat nya panitia petugas Tiket masuk , pantauan dari jurnal media Indonesia sampai Jam 8 pagi  panitia petugas tiket belum nampak kehadiran nya, membuat antrian panjang di depan halaman GOR gotong royong kabupaten Subang, semakin bertambah masyarakat yang ingin melihat laga pertandingan semipinal Poli indoor putra dan putri  tersebut hingga tak tertampung.


Tata Sunarya Salah satu warga masyarakat  subang yang ingin menonton mengatakan kok sampai segininya antrian sampai memanjang, belum datang juga petugas tiket masuknya,"imbuhnya.

Lebih lanjut Tata menyarankan ke pada panitia penyelenggara harus tepat waktu, aturan petugas tiket masuk pertandingan semifinal Volly indoor di GOR gotong royong Subang lebih awal sudah datang untuk mempersiapkan segalanya,"ungkapnya.

Antisipasi melonjak nya Antusias masyarakat yang akan melihat laga pertandingan Bola volly indoor di GOR gotong royong Subang yang sudah tidak tertampung lagi kapasitas nya,petugas Panpel panda mempersiapkan live streaming layar lebar di luar halaman GOR gotong royong Subang untuk di saksikan Ribuan masyarakat penonton.

Menurut salah satu panitia penyelenggara (Panda) Venue Bola volly kabupaten Subang Jumlah tiket seluruh nya yang ada sekitar 1200 tiket  di antaranya 800+300 tiket  ,jumlah tiket yang tersedia sudah habis.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...