WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Badak Banten Perjuangan Kab.Tangerang Menggelar Jum'at Berkah Sekali Seminggu di Dua Desa

Tangerang, JMI - Badak Banten Perjuangan Kabupaten Tangerang berikan bantuan sembako gratis kepada warga tidak mampu di wilayah Kecamatan Tigaraksa, program yang bertajuk "Dua Desa Satu Minggu" ini di laksanakan  dari pemuda badak banten perjuangan ( BBP), Jumat (04/11/2022). 

Dedi Purwandi Panglima DPC Kabupaten Tangerang berterimakasih kepada para pejuang muda dari BBP yang turut membantu dan semangat dalam program sosial dan kemanusian yang dijadikan prioritas utama berdirinya Badak Banten Perjuangan di Kabupaten Tangerang.

Berbagi merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dengan berbagi kita juga dapat merasa lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki yang telah kita dapatkan. selain itu kita juga dapat merasakan kebahagiaan tersendiri disaat kita dapat membantu atau memberi kepada orang lain. dengan berbagi kita akan dapat lebih peduli terhadap orang lain atau orang di sekitar kita, tutur Dedi. 

Hari Ini sekitar 20 Paket Sembako yang kami berikan secara Door To Door, kami memulai dari jam 09 Pagi dan Dilanjutkan setelah sholat Jumat, Alhamdulillah pembagian hari ini berjalan lancar, dan ini adalah yang kedua kalinya kita berbagi, jelas Dedi. 

Sementara itu, Khaerudin Kepala Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa saat di jumpai selepas sholat jumat dirumahnya mengatakan: "saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Badak Banten Perjuangan, alhamdulillah BBP Kabupaten Tangerang berikan bantuan di wilayah desa kami:" ungkapnya.

Suhendra Kabid Kesos di DPC Kab Tangerang menjelaskan, "Aksi sosial yang kami jalankan adalah program rutinitas mingguan yang dilaksanakan setiap hari jumat. 

Pemberian kami mungkin tidak bisa menutupi beban mereka keseluruhan, tapi setidaknya dapat sedikit meringankan bagi mereka yang membutuhkan disaat kesulitan ekonomi yang kita rasakan saat ini:" tutup Suhendra yang akrab di panggil Buyung ini.

MULYADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...