WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Destinasi Wisata Sari Ater Subang di Tunjuk Sebagai Veneu Penyelenggara 3 Cabor di Porprov Jabar Ke-XIV Subang 2022

Subang JMI - Destinasi wisata pemandian air panas sari ater Subang di tunjuk sebagai penyelenggara 3 kegiatan Cabang olahraga (Cabor) di antaranya Cabor catur, Cabor Gateeball dan Cabor Bridge bertempat di Sari Ater Subang, Minggu,6/11/2022.

Pengelola Destinasi wisata Sari Ater Subang Dudi Sarif  di dampingi H.Yuki Azuania kepada Jurnal media Indonesia mengatakan Satu kebanggaan bagi kami sebagai pengelola Destinasi wisata sari Ater Subang di pilih menjadi tempat di selenggarakannya Porprov jabar ke XlV Subang tahun 2022, untuk beberapa cabang olahraga di antaranya tiga cabang olahraga : Cabor catur , Cabor Gate ball dan Cabor Bridge "Imbuhnya.

Dudi menyampaikan bahwa Untuk para tamu dengan terselenggara nya kegiatan Porprov ini, Kami dari pengelola Sari ater sendiri akan memberikan keringanan harga khusus untuk berekreasi  bagi para atlit untuk berendam di sini,"tuturnya.

Berharap dengan porprof ini  meningkatkan minat masyarakat untuk datang ke sari ater khususnya  dan bisa menyaksikan langsung kegiatan Porprov ini, karena di sini bukan saja kami menyediakan tempat rekreasi kami juga menyediakan usaha kecil menengah (UKM ) agar masyarakat bisa berjualan dan UKM tersebut bisa di nikmati oleh para atlit,para pelatih maupun para opisial, dan Masyarakat sekitar bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk berjualan ,"ungkapnya.

Sari Ater sendiri dengan di tunjuk sebagai penyelanggara Venue 3 cabang olahraga (Cabor ) ini ,tentu nya kami sebagai pengelola bisa meningkatkan pasilitas yang ada ketika mereka sedang santai atau sedang tidak ada kegiatan ,"jelasnya.

Berikut venue (tempat) cabor yang akan dipertandingan di Sari Ater:

Gateball : Lapangan Gateball, 11-17 November

Catur : di Ruang Sangkuriang 1

Bridge : Ciater Spa, 9-17 November

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...