WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolda Minta Seluruh Anggotanya Bersahabat Dengan Masyarakat


JAKARTA, JMI
– Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran saat melakukan kunjungan ke Polsek Gembong, Polres Kota Bekasi kamis (10/11), dalam kunjunganya selain memberikan arahan, Fadil juga memberikan semangat dan motivasi kepada jajaran polsek yang merupakan wilayah terjauh Polda Metro Jaya.

“Mudah-mudahan akan memberi tambahan energi kepada teman-teman sekalian dalam melanjutkan pelayanan kepada masyarakat," kata Irjen Fadil, di lokasi, Kamis (10/11).

Pesan Fadil kepada seluruh Anggota Polisi Polsek MuaraGembong sebagai Polisi harus menjadi sahabat Masyarakat diantaranya melayani masyarakat dari desa ke desa bersamaan dengan aparatur pemerintahan kota bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Fadil juga mengapresiasi kepada Kanit Binmas Polsek Muara Gembong Aipda Rohimah yang sudah cukup dikenal di jajaran Polda Metro Jaya sebagai Polisi yang teladan, bahkan Aipda Rohimah mendapatkan “Hoegeng Awards” kategori polisi yang berdedikasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tunjukkan bahwa Polri sebagai sosok pelindung pelayan masyarakat yang hadir di manapun di seluruh pelosok wilayah Indonesia serta mampu menginspirasi polisi-polisi Indonesia. Kepada Pak Kapolsek dan seluruh anggota yang lain juga tetap semangat,” kata Fadil.

Fadil menyampaikan beberapa point yang diberikan Presiden Joko Widodo hal itu antara lain tidak bergaya mewah (glamour) tidak sewenang-wenang kepada masyarakat tetap humanis dalam pelaksaan tugas sehari-hari “apa yang di tekan oleh Presiden kepada kita harus kita laksanakan” ujar Fadil.

Di akhir kunjungannya, Kapolda Metro Jaya yang didampingi Camat Muara Gembong, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dan Kapolres Metro Bekasi Kombes Gideon, membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat Muara Gembong.

 

Far/jmi/red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...