WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapten Tim Bola Volly Putra Kab.Subang Muhammad Teguh: Tim Sangat Kompak, Semoga di Semifinal Berlanjut ke Final Menjadi Juara Umum

Subang, JMI - Tim Bola volly putra kabupaten Subang menang telak dengan skor 3-0,tumbangkan lawannya Tim bola voly putra asal kota Bekasi ,pada Selasa, Bertempat di gedung olahraga (GOR) Subang,1/11/2022.

 Kapten Tim bola voli putra kabupaten Subang Muhammad Teguh kepada Jurnal media Indonesia mengatakan alhamdulillah karena kerja tim yang sangat baik, sangat kompak, saling menutupi kekurangan-kekurangan ,kita tim bola voli putra kabupaten Subang memenangkan pertandingan melawan tim bola voli kota Bekasi.,"Tuturnya.

Berharap untuk kedepannya nanti dalam menghadapi semi final tim bola voli putra kita bisa lebih baik lagi untuk menjadi juara,"ungkapnya.

Kepala pelatih Tim bola voli kabupaten Subang Helmi Maulana mengatakan ,"dirinya sebagai pelatih  mengucapkan syukur alhamdulillah atas kemenangan  tim bola voli putra kita hari ini, bahwa pertandingan hari ini sangat luar biasa cukup memuaskan ,"tuturnya.
Lebih lanjut Helmi menyampaikan," berkat kerja keras dan kekompakan Tim bola voli putra ini,bisa membuahkan hasil yang  cukup memuaskan, memenangkan pertandingan melawan tim bola voli putra kota Bekasi, ini menjadi sejarah awal Buat kabupaten Subang,"ungkap Helmi.

Harapannya kami akan memberikan yang terbaik untuk kabupaten Subang tercinta ini,Bisa masuk pinal dan sekaligus menjadi juara,"Harap Helmi Maulana.

Ketua umum PBVSI kabupaten Subang Hj.Erlita Budiarti mengatakan sudah di prediksi kita bakal lolos di delapan Besar ini,dan  Hakulyakin  pilsafat  tidak akan mengkhianati buktinya Tim Bola volly putra kita memenangkan pertandingan  hari ini,kita lolos untuk melaju ke babak semifinal ,"Tegasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...