WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kebakaran Balai Kota Bandung, Pria Berompi Diamankan Polisi


Bandung, JMI
- Seorang pria berompi hitam diamankan petugas saat kebakaran di Balai Kota Bandung siang. Pemkot Bandung mengatakan nantinya kepolisianlah yang akan menyelidiki pria tersebut.

"Belum, itu (pria berompi hitam yang diamankan) yang nanti akan diselidiki. Nanti dirilis sama polisi," kata Kadis Kominfo Kota Bandung Yayan A Brilyan, dilansir detikJabar, Senin (7/11/2022).

Dari informasi yang Yayan terima, kebakaran diduga terjadi akibat korsleting listrik. Sedangkan pria berompi hitam itu merupakan pekerja yang sedang membetulkan atap gedung Bapelitbang yang terbakar.

"Kemungkinan dari listrik. Kalau yang diamankan itu dia petugas yang mengerjakan perbaikan atap. Nanti diselidikinya sama polisi ya," ungkapnya.

Pantauan detikJabar pada Senin (7/11/2022) di lokasi, kobaran api terlihat di lantai 2 Bapelitbang Kota Bandung. Kobaran api membesar lantaran melahap area dalam gedung itu yang banyak terdapat bahan mudah terbakar, seperti kayu arsip kantor.

 

dtk/jmi/red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...