WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kontingan Balap Motor Kab.Subang Juara Umum di Porprov Jabar XIV2022, Sabet 4 Mendali Sekaligus

Subang JMI - Kontingen cabang olahraga ( Cabor) Balap motor kabupaten Subang sebagai juara umum sabet 4 mendali sekaligus di Porprov jabar ke XlV Subang.

Ke empat mendali yang di raih tersebut di antaranya : 2 mendali emas ,1 perak  dan 1 perunggu ,di kelas standar 150cc perorangan under  atlit Abdul Gofar mutaqin raih emas dan di kelas standar 150cc perorangan UPPER  peringkat ke tiga Raih perunggu atlit Muhammad aldy musfiq, dan di kelas standar 150cc Beregu UPPER  Urutan pertama  atlit Muhammad Aldy musfiq  raih Emas  dan di urutan kedua raih perak  Atlit adly Muhammad Taufik di Venue sirkuit Gery mang kabupaten Subang, Kamis,10/11/2022.
Ketua IMI korwil kabupaten Subang Niko Rinaldo  kepada Jurnal media Indonesia mengatakan alhamdulillah saya terharu dan bangga , saya sangat bersyukur kepada para atlit Cabor balap motor  yang telah menjadi juara umum dengan menyabet 2 emas,1 perak dan 1 perunggu dalam kelas standar perorangan Upper dan satndar beregu.

Lebih lanjut, Niko menyampaikan bahwa kita berkomitmen  untuk meraih 2 emas kita raih,dan 1 perak  serta 1 perunggu telah kita raih,"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...