WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Koramil 05 Balaraja Kodim 0510 Tigaraksa Giat Sosial Komunikasi Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial


Kab. Tangerang JMI,
Dalam menjalankan setiap program mengarah ke pembangunan karakter yang lebih baik bagi masyarakat, koramil 05 Balaraja Kodim 0510 Tigaraksa melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dengan komponen masyarakat yang di laksanakan di aula Koramil Balaraja Desa talagasari kecamatan Balaraja, Rabu (16/11/2022)

Kegiatan tersebut di hadiri segenap tokoh masyarakat yang ada di wilayah Balaraja dan Sukamulya dengan bertujuan agar setiap komponen masyarakat terutama generasi muda dapat mengembangkan inovasi di berbagai bidang yang berwawasan kebangsaan.

Dandim 0510/ Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar melalui danramil Balaraja kapten inf Ali Maskuri SE  pada Koramil 05 Balaraja memaparkan dalam sambutannya bahwa kita bersama dengan setiap komponen masyarakat harus dapat meningkatkan dalam setiap aspek untuk mewujudkan wilayah Balaraja dan Sukamulya maju kearah yang lebih baik lagi.


"Alhamdulillah kita dapat bertatap wajah agar kita dapat saling mengenal sekalian bersilaturahmi, karena dalam membangun kita harus bersama-sama dalam membangun dan membina generasi muda", ungkap danramil.

"Kita dari pihak Koramil menugaskan terhadap Babinsa dengan prinsip "jadilah Babinsa yang di harapkan" karena agar masyarakat merasa nyaman dengan adanya Babinsa di setiap wilayah ", tandasnya.

"Babinsa juga manusia mungkin pasti ada kekurangan dalam pelayanan ke masyarakat tetapi kami selalu berusaha semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat " pungkasnya.

Kegiatan berlangsung saling tanya jawab dan setiap aspirasi atau usulan dari peserta yang hadir dan di jawab langsung oleh danramil serta menjelaskan terhadap peserta, sehingga semua yang hadir dapat memahami dalam setiap kondisi yang ada di wilayah, dan tentunya untuk membangun masyarakat di segala bidang, terutama ketahanan masyarakat dari pengaruh yang kurang baik serta selalu melakukan pembinaan agar tercipta situasi lingkungan yang kondusif.


Dewa/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...