WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satgas TMMD Ke 115 Lakukan Rehab Rumah Ibadah di Desa Jalupang, Sudah 100 Persen Selesai, Siap untuk Digunakan

Subang JMI - Salah satu sasaran pembangunan fisik tambahan TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang, salah satunya merehab rumah ibadah, atau mushola.

Terkait rehab mushola tersebut, Satgas TMMD 115 Kodim 0605/Subang, sejak awal hingga memasuki tiga pekan, pekerjaan rehab 3 mushola tersebut selesai dikerjakan Satgas TMMD. Salah satunya Mushola Al-Huda yang terletak di Kampung Legok Jambu Desa Jalupang, sudah selesai dikerjakan, bahkan sudah bisa digunakan kembali untuk sholat berjemaah oleh warga dan juga Personil Satgas TMMD yang beragama Muslim.

Dan Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya M. Han, melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten (Inf) Alexgro Watulaga mengatakan, berkat kerjasama, dan gotong-royong warga dengan Satgas, akhirnya pekerjaan rehab mushola itu, sudah selesai dikerjakan.

"Alhamdulillah, pekerjaan rehab mushola di TMMD kali ini, sudah kami selesaikan. Bahkan mushola itu, sudah bisa dipergunakan warga setempat, dan juga Personil Satgas untuk sholat berjemaah," ujar Kapten Alexgro kepada RRI di Subang, Selasa (1/11/2022).

Dan SSK menyebutkan, pekerjaan rehab tiga mushola itu, selesai sesuai target sebelumnya.
"Pekerjaan rehab tiga mushola itu, selesai sesuai target kita, sepekan sebelum TMMD ini berakhir," terangnya.

Dengan selesainya pekerjaan rehab ketiga mushola itu, diharapkan Kapten Alexgro, selanjutnya warga harus merawatnya dengan baik, dan yang terpenting diisi untuk sholat berjemaah.

"Mudah-mudahan saja, warga bisa merawatnya, terutama bisa dimanfaatkan untuk sholat berjemaah," pungkas Dan SSK.

Sementara itu, salah seorang warga Ahmad menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD, yang sudah menyelesaikan rehab mushola di kampungnya tersebut.

"Terima kasih bapak-bapak TNI, yang sudah membantu kami merehab mushola ini, sehingga berguna dan bermanfaat bagi warga kami di sini, kembali bisa sholat berjemaah di mushola ini," ucap Ahmad singkat.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...