WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Single Anyar "Simpan Hati", Ferry Ardiansyah : TB Aji memiliki power yang luar biasa

Jakarta JMI, Lagu "Simpan Hati" menurut Ferry Ardiansyah selaku executive producer Dumeca Records dibuat berdasarkan pengalaman pribadi Penyanyi sekaligus seorang kontraktor TB Aji sendiri, yang merupakan single pertama, saat peluncuran single keduanya  ungkap Ferry Ardiansyah di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Lagu "Simpan Hati" menurut Ferry Ardiansyah, lokasi yang dipilih adalah pulau dewa bali dikarenakan nilai eksotik dan pesona alam yang sangat tepat menampilkan Bali untuk mewakili perasaan dari lagu. 

"Aji berdiri sendiri di pop pada umumnya, karakternya sangat kuat, saya suka suara yang ada gendrenya agak serakserak dan satu hal yang membuat saya tertarik untuk mengambil Aji menjadi salah satu katalog karena Aji punyai power suara yang luar biasa," Kata Ferry Ardiansyah disaat doorstop kepada awak media, kamis siang (10/11/2022). 

Lagu ini resmi dirilis pada 10 November 2022 dan bisa didengarkan di berbagai plarform streaming musik.

Pada saat peluncuran single terbaru, TB Aji menjelaskan bahwa inspirasi lagunya tersebut untuk mengajak orang-orang yang tengah patah hati agar move on.TB Aji merilis single kedua hanya dalam kurun waktu singkat karena perjalanan single sebelumnya menceritakan seseorang yang terluka hati.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...