WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sowan ke Gus Mus, Menhan di Ingatkan Untuk Melakukan Tindakan Untuk Segala Kepentingan Negara

Silaturahmi Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Gus Mus di Rembang, Jawa Tengah/net

JAKARTA, JMI
– Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto silahturami ke kediaman KH Mustofa Bisri (Gus Mus), terlihat di kediaman Gus Mus di Leteh, Rembang, Jawa Tengah Minggu (6/11).

Terlihat juga ada Sekertaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani mendapingi sang Ketua Partai Prabowo Subianto, Sekjen tersebut mengatakan agenda pertemuan dengan Gus Mus adalah untuk sowan yang sudah diniatkan dari jauh hari.

"Saya bisanya hari libur, beliau juga banyak kegiatan. Ya alhamdulillah hari ini diterima. Jadi hari ini itu saja, saya sowan sebagai sesepuh, sebagai kiai, kita minta masukan masukan yang terbaik ke depan" ujar Prabowo.

Dalam sowan silaturahmi tersebut Prabowo juga mengatakan mendapatkan pesan-pesan dari Gus Mus untuknya.

"Beliau selalu ingatkan kita untuk selalu bertindak mementingkan negara, mementingkan yang besar, mementingkan rakyat dan negara bertindak sebagai negarawan" ujar Prabowo.

Dan dalam pertemuan tersebut di jelaskan oleh Sekjen Gerindra bahwa perbincangan tersebut jauh dari unsur politik.

Pesan Gus Mus terhadap Prabowo malah banyaknya nasihat terhadap Menhan tersebut, Gus Mus mengatakan bahwa Prabowo Harus menjadi Politisi yang Negarawan.

"Silaturahmi 1,5 jam antara kedua tokoh ini dalam pembicaraannya Gus Mus menyampaikan pesan kepada Pak Prabowo bahwa Indonesia harus memiliki orang-orang yang berjiwa negarawan. Karena Indonesia banyak sekali politisi tetapi tidak berjiwa negarawan" ungkap Muzani.

Gus Mus juga menyampaikan kepada para Santi Pondok Pesantren nya tentang tokoh nasional yang mempunyai jiwa negarawan salah satunya Menteri Pertahanan RI yang sekarang Prabowo Subianto.

Negarawan artinya bahwa kepentingan negara di atas segalanya, kepentingan rakyat dan kepentingan umum adalah hal yang paling utama. Dan Prabowo selalu menunjukan itu. Itu pesan yang dusampaikan Gus Mus kepada Pak Prabowo" tutupnya.

 

Far/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simulasi Pilpres, Charta Politika Indonesia: Duet Ganjar-Prabowo Terkuat, Menang Satu Putaran

JAKARTA, JMI - Hasil survei terbaru Charta Politika Indonesia menunjukkan duet Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto bakal menjadi pasangan c...