WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Beredar Dugaan Pemotongan Dana BLT, Kepala Kantor Pos Subang Belum Siap Berikan Komentar

Subang JMI - Kepala Kantor Pos dan Giro Cabang Subang, Arif Hilman masih belum siap menjelaskan seputar dugaan pemotongan sebesar Rp 13 Ribu dana bantuan sosial (Bansos) BLT BBM dan PKH untuk masing masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Subang.

Pegawai kantor POS dan giro cabang Subang Agus ketika di konfirmasi melalui telpon selularnya oleh awak media mengatakan‘ Mohon Maaf Pa, Bapak Kepala mendadak pergi ke bandung, jadi belum bisa memberikan realise soal berita pemotongan bansos itu “. Ujar Agus ,pada Senin ,12/12/2022.

Seperti diketahui, dugaan pemotongan itu terungkap saat anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKB, KH.Maman Imanulhaq menyerahkan secara simbolis terhadap puluhan orang wakil KPM dana Bansos BLT BBM dan PKH Triwulan ke 4 di rumah dinas Bupati Subang H Ruhimat, Senin 12/12/2022.
KH Maman Imanulhaq Menyesalkan adanya pemotongan bansos sebesar 13.000 oleh pihak oknum kantor Pos cabang Subang. Cerita miris itu muncul saat KH Maman Imanulhaq melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Subang bertepatan dengan acara pemberian bansos BBM dan PKH kepada sedikitnya 194 ribu KPM dengan nilai anggaran 144 Milyar. 

Dalam pertemuan itu muncul ungkapan para KPM yang melaporkan adanya potongan Rp 13 ribu terhadap setiap KPM penerima bansos.

 “Saya sangat tidak setuju karena ini menyalahi aturan. Apapun alasannya, pemotongan tersebut jelas sangat menyalahi aturan,” Tandas maman seraya meminta meminta kepada pihak kantor Pos Indonesia kabupaten Subang, untuk mengembalikan uang pemotongan sebesar Rp 13 per KPM itu.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumat Berkah Penjualan Paket Nasi 10 ribu Dengan Harga 5 ribu Kembali Digelar

Jakarta JMI, Lagi, acara Jumat Berkah Salah satu program dari Yayasan JURNAL MEDIA Indonesia (JMI) Peduli, Penjualan Paket Nasi Bungkus 10 ...