WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bhabinkamtibmas Desa Waringinsari Monitoring Pelaksanaan Penyaluran Bansos Bagi Lansia


Banjar JMI,
Polres Banjar - Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jawa barat, Bhabinkamtibmas Desa Waringinsari melaksanakan monitoring pelaksanaan penyaluran Bansos bagi Lanjut Usia (Lansia)

Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Desa Waringinsari Dusun Purwodadi Rt 013 Gw 004 Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Kamis ( 22/12/2022).

Pelaksanaan penyaluran Bansos Lansia dampak inflasi bersumber dari dana APBN tahun 2022, diberikan kepada 57 orang Lansia di Desa Waringinsari, masing-masing sebesar Rp.500.000, -

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Langensari AKP Yudi Ristiyanto,S.H menyampaikan, pihaknya melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan penyaluran Bansos bagi Lansia di wilayah binaannya.


"Kami dari Polsek Langensari akan terus melakukan pengamanan dan monitoring dalam kegiatan penyaluran Bansos di wilayah hukum Polsek Langensari guna menjamin keamanan dalam kegiatan penyaluran Bansos tersebut.

Selain itu kami mengimbau kepada keluarga penerima manfaat untuk menggunakan bantuan dengan baik, untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga, " ucap Kapolsek.

Selama pelaksanaan penyaluran Bansos di Pendopo Desa Waringinsari berjalan dengan aman dan lancar, penerima bantuan dengan tertib menunggu antrian dalam pembagian Bansos tersebut.

"Pengamanan dan monitoring dalam penyaluran Bansos yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas sangat diperlukan sekali, agar pelaksanaan penyaluran bansos berjalan dengan aman dan tertib, " demikian yang disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H.

Dikesempatan ketika masyarakat bertemu dengan para Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan permasalahan- permasalahan dilingkunganya supaya dapat teratasi, Tutur Nandi.


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...