WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Hadiri Hut Puncak Apresisasi & Pekan TJSL Bank Subang 2022 Ke-16 di Fave Hotel Subang

SUBANG, JMI - Bupati Subang, H. Ruhimat S.Pd., M.Si., di dampingi wakil bupati Agus Masykur Rosyadi menghadiri acara HUT/Puncak Apresiasi & Pekan TJSL Bank Subang 2022 bertempat di ballroom sawala ageung fave hotel subang, minggu 18 Desember 2022

Puncak Apresiasi dan Pekan TJSL Bank Subang ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Bank Subang dalam bentuk mensukseskan dan mengapresiasi sebuah program TJSL (tanggung jawab sosial dan lingkungan) dengan misi mengemban sosial dalam meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten subang

Adapun tema yang di angkat pada acara HUT Bank Subang yang Ke-16 ini adalah "Kilas Balik Untuk Menjadi yang Terbaik, Berbagi Untuk Menjadi Lebih baik".

Direktur utama Bank Subang Anton Abdul Rosyid mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati dan bapak wakil bupati yang telah menyempatkan waktu untuk hadir memperingati HUT Bank Subang yang ke-16.

Anton Abdul Rosyid dalam laporannya menyampaikan. menyampaikan bahwa Bank Subang didirikan pada tanggal 18 Desember 2006. Bank Subang memulai kiprahnya sebagai Bank perkreditan rakyat, Kini Bank Subang telah memiliki satu kantor pusat operasional, dengan 12 kantor cabang yang hampir berada di seluruh kecamatan yang berada di kabupaten Subang,"imbuhnya.
Lebih lanjut,"Anton menegaskan melalu tema tersebut bank Subang berharap menjadi yang terbaik dalam aspek pelayanan, Kinerja keuangan dan peran serta dalam tanggung jawab sosial dan lingkungan. Bank Subang sendiri telah menerima 4 kali berturut-turut  Anugerah dan penghargaan sebagai plot BUMD dimana salah satu nominasinya adalah pengelola, pengawasan atau pembina BUMD,  dan Bupati Subang menerima penghargaan 2 kali berturut-turut sebagai pembina terbaik,"ungkap Anton Abdul Rosyid.

Sementara itu, Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bank Subang sebagai badan usaha milik daerah yang merupakan milik pemerintah daerah kabupaten subang, dituntut untuk memberikan prestasi unggul untuk keuntungan perusahaan dan juga mengemban misi sosial dalam meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten subang.,"tutur Bupati Subang H Ruhimat.

Bupati Ruhimat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Subang atas program TJSL atau CSR yang telah terealisasi di tahun 2022 sekitar 626 juta, yang di salurkan untuk sosial kemasyarakatan, sarana ibadah, sarana dan prasarana olahraga, dan sarana prasarana pendidikan. 

" Momentum ini tolong jadikan sebagai sarana evaluasi dan motivasi untuk terus maju, berkembang lebih luas dan bermanfaat untuk menurunkan seluruh masyarakat khususnya kabupaten subang, jangan lelah berikan edukasi bagi masyarakat akan pentingnya perbank-an, agar warga masyarakat tahu dengan keberadaan bank subang sehingga masyarakat tidak akan lagi terlilit bang emok dan pinjol ilegal seperti yang kian merebak. Semoga bank subang semakin eksis dalam pelayanan dan bisa terus menggerakkan roda perekonomian di seluruh sendi kehidupan masyarakat kabupaten subang"ungkapnya.
Tak hanya itu Bupati Subang juga mengajak bank Subang untuk bisa mensukseskan program New Zero Stunting di Kabupaten Subang untuk menyongsong Indonesia emas 2045

Acara pun di lanjutkan dengan simbolis pemotongan tumpeng, penyerahan santunan oleh Bupati Subang; Wakil Bupati Subang; Dirut Bank Subang; ibu Nova anggota dewan fraksi partai nasdem; dan perwakilan direksi bank subang, kepada anak yatim dan pengelola masjid yg berada di kabupaten subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Minyakita Tembus Rp 17 Ribu per Liter, Masih Lampaui HET

Jakarta, JMI - Minyakita masih langka dan mahal di pasar tradisional. Kalau pun ada, minyak goreng besutan pemerintah itu dijual di atas h...