WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hj.Itze Siti Dewi Kuraesin Komisi Vlll DPR RI Fraksi Golkar Bersama Dirjen Kemensos Kunker Ke Subang Terkait Program PKH dan BLT BBM untuk Masyarakat Miskin

Subang JMI - Komisi VIII DPR RI H.Itze Siti Dewi kuraesin dalam kunjungan kerja spesifik masa sidang ll tahun sidang 2022-2023  terkait pemberian bantuan sosial seperti PKH dan BLT BBM untuk masyarakat  penerima manfaat di Kabupaten Subang kepada sekitar 194 ribuan kepala keluarga, dengan total bantuan sekitar 144 Milyar, Bertempat di Rumdin Bupati Subang pendopo Abdul wahyan, Senin,12/12/2022.

Anggota DPR RI Hj.Itze Siti Dewi kuraesin S.SoS,MM kepada Jurnal media Indonesia mengatakan dalam kunjungan kerja kita hari ini di kabupaten Subang memang bagus banyak untuk masukan-masuknnya ,hari  ini banyak laporan kendala di lapangan baik itu dari dinas sosial,dari  keluarga penerima manfaat (KPM) ,kita dengarkan tadi untuk jadi masukan buat kita,yang akan kita perjuangkan di dalam rapat komisi nanti.,"tuturnya.

Lebih lanjut,'Hj.itze Siti Dewi kuraesin menyampaikan bahwa Sekarang kita mulai sidang-sidang  sekarang dan menjelang sidang yang belum terlaksana ataupun nanti di tahun 2023 akan ada perubahan-perubahan,khususnya pendataan yang kurang akurat di lapangan ,tadi juga ada masukan dari masyarakat mengenai pos dan lainnya,itu semua harus di perhatikan mereka sudah jauh-jauh datang minimal air minum harus di berikan.itu semua belum terkaper semuanya,"ungkapnya.
Dengan semua masukan Yang saya lihat khususnya dari pendataan yang kurang akurat, di lapangan,ada kekurangan itu mungkin di tahun yang akan datang terkaper semuanya.

Harapannya mudah -mudahan kedepannya ada perubahan baik itu mengenai pendataan PKH,BLT BBM , maupun pendataan untuk masyarakat miskin, mereka harus terkaper semuanya.

Adapun yang belum terkaper mengenai anak yatim-piatu  dan lainnya itu belum, kemarin mengenai Distabilitas sudah terkaper dan Apa yang di rasakan ,kami dengan melihat dan mendengar langsung dari masyarakat penerima manfaat langsung.

Tentunya kedatangan kami ke daerah akan kita perjuangkan pada rapat -rapat selanjutnya di DPR RI Jakarta,"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...