WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Masyarakat Was-Was Melintasi Jembatan Sambaliung


Berau Kaltim JMI,
Satu-satunya akses jembatan penghubung antara Tanjung Redeb Ke Sambaliung yang terletak di karang ambon kecamatan Tanjung Redeb.

Pasalnya jembatan ini sangat merisaukan masyarakat karena jembatan yang sudah tidak layak digunakan masyarakat dan beresiko mengancam keselamatan masyarakat yang melintasi Jembatan Sambaliung tersebut. Selasa, (20/12/2022).

Sudah beberapa kali terdengar oleh masyarakat jembatan ini akan di tutup Karna akan adanya perbaikan, namun sampai detik ini jembatan belum juga di tutup dan di perbaiki.

Salah satu Warga Sambaliung yang tidak ingin disebutan namanya meluapkan rasa kehawatirannya kepada wartawan Jurnal Media Indonesia,

“Saya setiap hari melalui jembatan ini, di jembatan terpampang plang tanda bertuliskan peringatan dilarang berhenti di jembatan. sementara apakah pengendara bisa tau kapan kendraannya bisa mogok, saya mungkin termasuk salah satu dari sekian banyak warga yang khawatir melintasi jembatan ini. kami berharap kepada pemerintah untuk segera melakukan perbaikan agar kami masyarakat tidak merasa was-was melalui jembatan sambaliung. untuk keselamatan orang banyak (MASYARAKAT) seharusnya pemerintah gerak cepat sebelum terjadi hal yang tidak kita inginkan” ucapnya penuh harap.

 

Gun/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Security BUMN PT PELNI Diberhentikan Paksa, Ngadu ke Raja Galuh Pakuan Ingin Mendapat Keadilan yang Layak

JMI - Ratusan tenaga pengamanan atau security yang bekerja di BUMN PT PELNI diberhentikan paksa tanpa alasan yang jelas. Mereka lantas me...