WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sekretariat FPII Tubaba Menerima Kunjungan Forum Lintas Organisasi Media

TULANG BAWANG BARAT, JMI - Upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama Organisasi Pers yang ada di Kabupaten Tubaba, Ketua Forum Lintas Organisasi Tubaba, Dedi Priyono, menyambangi Sekretariat Forum Pers Independen Indonesia (FPII) di Tiyuh/Desa Penumangan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Senin, (12/12/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PWI Tubaba, Ketua IWO Tubaba, Ketua FWHTB Tubaba, Ketua SPRI Tubaba dan seluruh anggota pengurus FPII Tubaba.

Tujuan dari kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Ketua Forum lintas Organisasi Tubaba untuk pembahasan menyatukan persepsi masing-masing Organisasi yang ada di Kabupaten Tubaba untuk membangun sinergitas para Insan Pers yang ada di Tubaba agar menjadi lebih  baik dan profesional dalam menjalankan profesi sebagai wartawan/jurnalistik sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan Undang-undang Pers. 

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua Lintas Organisasi Tubaba, Dedi Priyono mengatakan kegiatan silaturahmi dilakukan secara road-show di setiap Organisasi-organisasi Pers yang ada di Kabupaten Tubaba untuk menjalin silaturahmi antar pengurus Organisasi supaya Organisasi Pers yang ada di Kabupaten Tubaba bisa bersatu. 

"Di Kabupaten Tubaba ini ada 12 Organisasi Pers dan itu akan kita kunjungi satu persatu dengan tujuan untuk membangun sinergitas upaya untuk mendukung pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Tubaba yang berjuluk Bumi Ragem Sai Mangi Wawai," ucap Dedi Priyono. 

Lebih lanjut, Dedi Priyono yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Tubaba mengatakan, "Disisi lain, pertemuan ini untuk mengajak semua Insan Pers yang tergabung di organisasi meningkatkan profesional dalam menjalankan profesi sebagai wartawan sesuai dengan KEJ," jelasnya. 

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tubaba, Arpani mengatakan, "Semoga dengan pertemuan di setiap Organisasi yang ada di Tubaba, kita bisa bersatu dalam membangun sinergitas untuk memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah, mendukung Program-program Pemerintah Kabupaten Tubaba," ucap Ketua IWO. 

Ditempat yang sama, Ketua FPII Kabupaten Tubaba, Zainuddin mengatakan, "Terima kasih atas silaturahmi yang di lakukan  oleh Ketua  Lintas Organisasi Tubaba telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Sekretariat FPII. Semoga dengan adanya pertemuan silaturahmi ini ke depannya akan terjalin lebih baik lagi guna untuk mendukung semua Program-program Pemerintah Kabupaten Tubaba dan khususnya FPII siap mendukung apapun program Pemerintah Kabupaten Tubaba," ungkapnya.

(Ris/JMI/RED)
Sumber : FPII Korwil Tubaba
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jumat Berkah Penjualan Paket Nasi 10 ribu Dengan Harga 5 ribu Kembali Digelar

Jakarta JMI, Lagi, acara Jumat Berkah Salah satu program dari Yayasan JURNAL MEDIA Indonesia (JMI) Peduli, Penjualan Paket Nasi Bungkus 10 ...